Sukses

6 Artis Ini Menikah Sebelum Berusia 20 Tahun, Terbaru Tegar Eks Pengamen Cilik

Deretan artis Indoneisa ini putuskan menikah sebelum genap berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentu saja menjadi momen bahagia bagi setiap pasangan. Tak hanya kedua mempelai, keluarga serta para sahabat pun turut merasakan kebahagiaan. Meski pernikahan dibalut rasa bahagia, namun sebelum resmi menikah, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

Membina rumah tangga memang bukanlah persoalan yang mudah. Butuh persiapan mental dan fisik serta kesiapan finansial. Terlebih lagi para pasangan yang memutuskan untuk menikah diusia muda.

Tak hanya kerap ditemui di masyarakat luas, diketahui jika sederet artis Tanah Air ini juga menikah di usia muda bahkan belum genap 20 tahun. Walaupun menikah muda, beberapa selebriti ini masih langgeng hingga kini dan selalu tampak romantis.

Berikut ini potret 6 artis yang menikah muda sebelum berusia 20 tahun dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tegar Septian menikahi kekasihnya Sarah Sheilka pada Jumat (20/3/2020) lalu di usianya yang masih muda yaitu 18 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani dipersunting oleh pengusaha kaya Ardie Bakrie saat usianya belum genap 20 tahun pada 2010 silam.

4 dari 7 halaman

3. Arumi Bachsin dan Emil Dardak resmi menikah pada 2013 silam saat usia Arumi masih 19 tahun. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Masih berusia 18 tahun, Dahlia Poland dipersunting oleh Fandy Christian pada 2015 lalu. Pasangan ini kini tengah menikmati peran menjadi orang tua dari kedua anak mereka.

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia 18 tahun, Faby Marcelia menikah dengan aktor Revand Narya pada 2013 lalu. Keluarga kecil Faby kini semakin lengkap setelah kelahiran anak keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Joanna Alexandra juga menikah muda dengan Raditya Oloan pada 2007 silam. Kini mereka tampak bahagia mengurus buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini