Sukses

5 Artis Ini Jatuh ke Pelukan Pemain Sepakbola, Terbaru Bunga Jelitha

Pemain sepakbola punya daya tarik yang unik, bikin para artis cantik ini kepincut.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun tak datang dari dunia hiburan, namun sebenarnya pemain sepakbola juga memiliki pesona yang tak kalah menarik. Memiliki badan atletis dan andal dalam menggocek si kulit bundar nampaknya bisa jadi daya tarik tersendiri.

Hal inilah yang lantas membuat banyak seleb cantik tanah air yang jatuh hati kepada para pemain sepakbola. Meskipun banyak kisahnya yang kandas di tengah jalan, namun tak sedikit pula yang berakhir manis di kursi pelaminan.

Setelah beberapa kali menjalin hubungan dengan artis cantik tanah air, kini Syamsir Alam pun akhirnya telah berlabuh. Kini kisah cintanya dengan Bunga Jelitha pun menjadi sorotan. Dikabarkan sempat malu-malu kucing, akhirnya keduanya resmi menikah pada Sabtu (21/3/2020). 

Selain Bunga Jelitha, berikut merupakan seleb cantik tanah air yang juga jatuh hati dengan pemain sepakbola. Dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak pernah mengumbar hubungan asmara selama pacaran, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo resmi menikah pada 20 Mei 2018.

3 dari 6 halaman

2. Menikah sejak 2011, pasangan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim telah dikaruniai 2 orang anak.

4 dari 6 halaman

3. Setelah jalinan rumah tangganya dengan Pasha Ungu berakhir, Okie Agustina akhirnya melabuhkan hatinya ke Gunawan Dwi Cahyo pada 13 Juli 2012.

5 dari 6 halaman

4. Baru saja memperingati ulang tahun pernikahan pertama pada 16 Maret lalu, ini potret mesra Ryuji Utomo dan presenter cantik Shabrina Ayu.

6 dari 6 halaman

5. Setelah sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik Tanah Air, akhirnya Syamsir Alam pun takluk pada pesona Bunga Jelitha. Keduanya resmi menikah pada 21 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini