Sukses

5 Momen Krisdayanti Rayakan Ultah ke-45, Sederhana dengan Nasi Tumpeng

Meski jauh dari kata meriah, Krisdayanti tampak bahagia rayakan ulang tahun bersama dengan Raul Lemos, Amora, dan Kellen.

Liputan6.com, Jakarta Diva cantik kenamaan Tanah Air, Krisdayanti pada Selasa (24/3/2020) merayakan ulang tahun yang ke-45. Pada momen perayaan ulang tahun kali ini, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Krisdayanti merayakan ulangtahunnya dengan cara yang sederhana yakni potong tumpeng nasi kuning. 

Untuk menandai pertambahan umurnya, penyanyi yang biasa disapa KD ini pun mengunggah 3 buah foto yang berisikan kejutan ulang tahunnya dari sang suami dan anak tercinta. "Terimakasih yaAllah atas ijin-Mu memberikan kami kembali usia yg inshaaaallah manfaat dan barokah dihari ini..Terimakasih amor suamiku tercinta yg tiada henti mengarungi hidup bersama 9th ini, tak terasa usia saya menginjak 45th semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT," tulis Krisdayanti pada sebuah postingan Instagramnya Selasa, (24/3/2020).

Berbeda jauh dengan perayaan ulang tahun mantan suaminya pada pekan lalu, yakni Anang Hermansyah. Ulang tahun KD ini nampak sederhana, bahkan Aurel dan Azriel pun tidak tampak menghadiri perayaan tersebut. Namun, meskipun demikian ibu dari empat anak ini tampak tetap menikmati momen kebersamaan dengan sang suami Raul Lemos, Amora, dan Kellen.

Berikut merupakan momen hangat perayaan ulang tahun Krisdayanti yang ke-45 bersama dengan Raul Lemos, Amora, dan Kellen. Dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat bangun tidur, Krisdayanti mendapatkan kejutan dari sang suami

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya Raul Lemos saja, tampak Amora dan Kellen turut memberikan kejutan untuk KD

4 dari 6 halaman

3. Amora dan Kellen berikan Krisdayanti buket dengan ucapan menggunakan bahasa Italia

5 dari 6 halaman

4. Momen ketika Raul Lemos memimpin untuk doa bersama dalam acara potong tumpeng nasi kuning

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Krisdayanti membagikan nasi kuning kepada Kellen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini