Sukses

Positif COVID-19, Ini 6 Potret Detri Warmanto Isolasi Diri di Rumah

Bintang sinetron Cinta Fitri ini mengisolasi diri selama 14 hari di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Detri Warmanto mengumumkan jika dirinya positif terinfeksi corona. Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo ini melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, virus corona COVID-19 hingga saat ini masih menjadi masalah global di berbagai negara. Apalagi virus corona bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Banyak negara yang sudah positif corona melakukan aksi lockdown dan melakukan isolasi di rumah demi memutus rantai penularan virus tersebut agar tidak semakin luas

Dalam unggahannya Detri mengungkapkan jika baru menerima hasil tes pada Jumat (20/3/2020) pukul 18.00 WIB. Mantan pemain sinetron Cinta Fitri ini sebelumnya melakukan tes di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Minggu (15/3/2020). Meski dinyatakan sudah positif terinfeksi virus coron COVID-29, Detri tak mengalami gejala apapun seperti kebanyakan kasus pada umumnya.

Lantaran hal ini, dokter yang menangani Detri menganjurkan agar dirinya mengisolasi diri selama 14 hari di rumah. Tak hanya itu, dokter juga menyebutkan jika virus tersebut bisa sembuh dengan sendirinya jikan imun tubuh baik. Selama mengisolasi diri di rumah, Detri membagikan aktivitasnya di akun Instagram.

Ia tampak tetap menjaga tubuhnya agar sehat dan sesekali melakukan akivitas seperti memasak agar tidak jenuh. Berikut potret Detri Warmanto saat isolasi diri di rumah dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Detri mengisolasi dirinya selama 14 hari di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Untuk mengatasi kejenuhan selama isolasi diri, Detri sesekali bermain game.

4 dari 7 halaman

3. Untuk mengabadikan momen dirinya saat isolasi di rumah, Detri memanfaatkan tripod untuk mengambil foto.

5 dari 7 halaman

4. Selama isolasi diri, Detri juga menjaga dirinya agar tetap sehat dengan terus beristirahat.

6 dari 7 halaman

5. Pria 31 tahun ini pun mendapat dukungan agar cepat sehat dari sederet seleb Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Detri juga memberikan imbauan pada semua orang agar selalu mejaga kebersihan dan tetap di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini