Sukses

Resmi Jadi Istri Syamsir Alam, Ini 6 Pesona Masa Kecil Bunga Jelitha

Mengintip potret masa kecil Bunga Jelitha.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari model cantik, Bunga Jelitha. Ia resmi menjadi istri pemain sepak bola, Syamsir Alam. Pasangan ini menggelar akad nikah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (21/3/2020).  Dalam momen bahagia tersebut, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tampil menawan dengan busana senada. 

Bunga Jelitha mengenakan kebaya lengan panjang biru laut yang menutup hingga kakinya. Sang suami yang juga atlet sepak bola mengenakan atasan lengan panjang keperakan, celana panjang tanpa motif, dan kopiah dengan warna serupa. Pesona keduanya begitu terpancar.

Bunga Jelitha merupakan juara Puteri Indonesia 2017 dan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017. Sejak kecil Bunga emmang sudah memperlihatkan bakatnya di dunia modeling. Sebelum menikah, wanita kelahiran 6 September 1991 ini sempat membagikan momen masa kecilnya di Instagram Storiesnya. Dirinya sudah sering tampil di panggung-panggung modeling sejak usia muda. 

Berikut ini 6 potret lawas Bunga Jelitha, finalis Puteri Indonesia yang kini sudah sah menjadi istri Syamsir Alam, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (24/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Jelitha merupakan wanita cantik yang lahir pada 6 September 1991.

3 dari 7 halaman

2. Ia merupakan juara Puteri Indonesia 2017 yang juga dikenal sebagai aktris.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum masuk di Puteri Indonesia, pemilik nama lengkap Bunga Jelitha Ibrani ini mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2005.

5 dari 7 halaman

4. Sejak usia muda, Bunga sudah menunjukkan kecintaannya di dunia modeling.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan dirinya pernah menjuarai kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel International pada 2011.

7 dari 7 halaman

6. Semakin beranjak dewasa Bunga semakin cantik dan punya senyum yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini