Sukses

Suaminya Diejek, Ini 6 Potret Kocak Rina Nose dan Josscy

Suami Rina disebut pengangguran oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kehidupan rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen menjadi perbincangan publik. Pasalnya suami artis yang dikenal humoris itu disebut pengangguran oleh netizen. Kendati demikian, Rina Nose tak peduli dan tetap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya agar tak menyusahkan orang lain.

Namun akhirnya ia murka setelah Josscy diejek oleh warganet. Sang suami disebut menikah dengannya hanya bermodal celana dan isinya. Ejekan tersebut awalnya datang saat Rina mengunggah video bersama sang suami di Instagramnya. Kemudian salah satu netizen menuding pria asal Belanda ini tak bermodal.

Komentar yang dilontarkan warganet itupun, langsung ditanggapi oleh Rina Nose. Ia memberikan penjelasan panjang lebar perihal kebaikan sang suami. Seleb 36 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Josscy memiliki kemampuan untuk membahagiakan sang istri.

Terlepas dari hal tidak menyenangkan itu, Rina Nose dan suami selalu tampak romantis di berbagai kesempatan. Bahkan keduanya juga dikenal sebagai pasangan humoris. Keduanya tak pernah malu untuk menunjukkan sisi kocaknya masing-masing.

Melalui akun Instagram, keduanya kerap membagikan tingkah-tingkah konyol yang membuat netizen gemas. Berikut potret kocak Rina Nose dan suami dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina Nose dan sang suami tampak romantis di berbagai kesempatan, keduanya juga tak segan bertingkah konyol.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang humoris, Rina kerap mengunggah potret kocak dengan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi karena sering bertingkah konyol.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Rina, sang suami memiliki kemampuan yang selalu dapat memberikan kabahagiaan untuknya.

6 dari 7 halaman

5. Momen keduanya saat mengcover lagu Dance Monkey versi anak-anak, ia dan suami pun tampak totalitas.

7 dari 7 halaman

6. Momen Rina sat mendandani sang suami jadi Lucinta Luna, mirip banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini