Sukses

5 Potret Lucu Anak Donny Michael dan Aryani Fitriana, Pemain Sinetron Istri Kedua

Donny Michael dan Aryani Fitrana dipasangkan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Istri Kedua.

Liputan6.com, Jakarta Donny Michael dan Aryani Fitrana dipasangkan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Istri Kedua. Keduanya beradu akting dengan bersama artis papan atas lainnya seperti Tsania Marwa, Indah Indriana, dan artis papan atas lainnya.

Donny Michael dan Aryani Fitriana sudah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan, yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub dan Aleia Astrid Romessa Haub. Anak artis memang selalu mencuri perhatian warganet karena tingkah laku dan paras nya yang lucu dan menggemaskan.

Tingkah lucu kakak beradik ini tak jarang membuat warganet menjadi gemas dengan tingkah laku keduanya. Paras cantik dan ganteng kakak beradik ini tentunya turunan dari Donny Michael dan Aryani Fitriana yang juga memiliki paras cantik dan ganteng.

Penasaran bagaimana potret lucu Alem Isco Zeroun Haub dan Aleia Astrid Romessa Haub? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020) tentang 5 potret lucu anak Donny Michael dan Aryani Fitriana, pemain sinetron Istri Kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Isco dan Aleia saat tidur, lucu dan sangat menggemaskan!

3 dari 6 halaman

Adik Aleia ingin bermain bersama kakak Isco nih!

4 dari 6 halaman

Senyum manis Isco dan muka serius Aleia lucu sekali ya!

5 dari 6 halaman

Wajah Isco dan Aleia lagi serius nih, makin menggemaskan ya!

6 dari 6 halaman

Wajah cantik dan ganteng turunan dari mama dan papa nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini