Paket Wisata Green Canyon Pangandaran yang Sesuai Kantong dan Menyenangkan

Oleh Selma Intania Hafidha pada 23 Mar 2020, 17:55 WIB
Diperbarui 23 Mar 2020, 17:55 WIB
Paket Wisata Green Canyon Pangandaran yang Sesuai Kantong dan Menyenangkan
Perbesar
Paket Wisata Green Canyon Pangandaran. (Sumber: anekatempatwisata.com)

Liputan6.com, Jakarta Paket wisata Green Canyon Pangandaran dapat menarik perhatian pengunjung yang ingin berkunjung ke Pangandaran. Saat liburan tiba, banyak keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan ke luar kota. Indonesia menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjunjungi, salah satunya yakni Pangandaran.

Pangandaran adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Pangandaran menyimpan banyak destinasi wisata unik dan asik yang dapat dijadikan pilihan untuk liburan keluarga. Selain dijadikan pilihan liburan untuk masyarakkat local, Pangandaran juga bias dijadikan pilihan untuk kamu yang ada di luar kota. Paket wisata Green Canyon Pangandaran bias dijadikan pilihan untuk kamu yang tertarik mengunjungi Pangandaran.

Nama Green Canyon dipopulerkan oleh orang Perancis pada tahun 1993. Namun, orang Sunda menyebutnya dengan Cukan Taneuh atau Jembatan Tanah. Liburan tidak hanya dihabiskan bersama keluarga.  Namun bersama teman atau sahabat, atau bahkan untuk kamu yang ingin berjelajah sendiri, Green Canyon Pangandaran bisa dijadikan pilihan kamu. Selain menyediakan pemandangan yang indah, Green Canyon pangandaran juga menyediakan paket wisata Green Canyon pangandaran yang murah meria untuk kamu.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Senin (3/3/2020) tentang paket wisata Green Canyon Pangandaran.

2 dari 5 halaman

Paket Wisata Green Canyon Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Green Canyon Pangandaran yang Sesuai Kantong dan Menyenangkan
Perbesar
Paket Wisata Green Canyon Pangandaran. (Sumber: idntimes.com)

Paket wisata Green Canyon Pangandaran biasanya menyediakan banyak paket wisata. Paket wisata Green Canyon Pangandaran ini kemudian bisa disesuaikan dengan waktu liburan kamu bersama keluarga. Harga paket wisata Green Canyon Pangandaran ini tentunya sesuai dengan kantong keluarga, kantong mahasiswa ataupun kantong backapacker.

1.   Paket Wisata 3 Hari 2 Malam

Paket wisata 3 hari 2 malam merupakan pake wisata ideal yang bisa jadi pilihan kamu dan keluarga. Paket wisata Green Canyon Pangandaran untuk 3 hari  2 malam, sudah bisa memanjakan mata kamu dan keluarga untuk melihat keindahan Pangandaran. Selain mengunjungi Green Canyon, ada banyak tempat wisata yang dituju ketika mengambil pake wisata 3 hari 2 malam tersebut.

Paket wisata Green Canyon Pangandaran untuk 3 hari 2 malam biasanya sudah termasuk :

- Makan prasmanan 4 kali.

- Full body rafting di Green Canyon.

- Dokumentasi selama wisata di Green Canyon Pangandaran.

- Mobil AC untuk antar jemput peserta dari meeting point Jakarta menuju Pangandaran (PP).

- Tour Leader dari meeting point.

3 dari 5 halaman

Paket Wisata Green Canyon Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Green Canyon Pangandaran yang Sesuai Kantong dan Menyenangkan
Perbesar
Paket Wisata Green Canyon Pangandaran. (Sumber: jejakpiknik.com)

- Tour guide dari Pangandaran.

- Rescue team body rafting.

- Perlengkapan body rafting.

- Asuransi body rafting.

- Sertifikat body rafting.

- Perahu jemputan di Green Canyon.

- Tiket masuk tempat wisata

- Air mineral.

- Penginapan homestay.

Namun, ketika kamu memesan pake wisata Green Canyon Pangandaran untuk 3 hari 2 malam ini belum termasuk biaya pribadi, obat-obatan pribadi, dan oleh-oleh. Kunjungan wisata yang akan kamu tuju bersama keluarga apabila mengambil pake wisata Green Canyon Pangandaran untuk 3 hari 2 malam ini kamu dan keluarga akan mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Green Canyon, pantai batu karas, pantai batu hiu, dan penangkaran penyu, dan destinasi wisata pangandaran lainnya di sekitar Green Canyon Pangandaran.

Apabila kamu dan keluarga memilih paket wisata untu 3 hari  2 malam, kamu akan meeting point di Jakarta dan aka nada penjemputan untuk ke penginapan sebelum esok hari mulai menjelajahi destinasi wisata Pangandaran.

Apabila kamu dan keluarga berangkat dari Jakarta menuju Pangandaran, harganya tentu sesuai kantong kamu dan keluarga yakni 650.000 untuk satu orangnya.

4 dari 5 halaman

Paket Wisata Green Canyon Pangandaran 2 Hari 1 Malam

[Bintang] Green Canyon, Pangandaran
Perbesar
Green Canyon, Pangandaran. (Indonesia Tourism)

Peket wisata Green Canyon Pangandaran untuk 2 hari 1 malam bisa jadi pilihan kamu dan keluarga juga. Pilihan paket wisata 2 hari 1 malam tetap bisa mengajak kamu dan keluarga untuk menikmati destinasi indah di Pangandaran. Fasilitas yang didapatkan ketika memilik paket wisata Green Canyon Pangandaran untuk  hari 2 hari 1 malam tetap sama seperti kamu memilik paket wisata untuk 3 hari. Hanya saja, perbedaannya terletak di harga dan fasilitas juga tempat wisata yang dituju ya!

Fasilitas yang kamu dan keluarga dapatkan yakni seperti :

- Body rafting Green Canyon

- Mendapatkan 4x makan

- Penginapan ber AC

- Tiket masuk semua objek wisata

- Dokumentasi

- Dan fasilitas lainnya

Namun, ketika kamu memesan paket wisata Green Canyon Pangandaran untuk  2 hari 1 malam belum termasuk biaya pribadi, obat-obatan pribadi dan oleh-oleh.

Harga paket wisata Green Canyon Pangandaran untuk  2 hari 1 malam ini berkisar Rp 300.000 hingga Rp 350.000. Dengan harga kisaran Rp 300.000 kamu sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

5 dari 5 halaman

Paket Wisata Green Canyon Pangandaran 1 Hari Full

Serunya Wisata ke Green Canyon
Perbesar
Perahu melewati dinding goa yang memiliki pemandangan menakjubkan, Jawa Barat, Sabtu (17/5/2015). Karena air dan lumut berwarna hijau yang berlimpah maka wisatawan memberikan nama Green Canyon. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Bagi kamu yang ingin menjelajahi wisata green canyon sendiri dan ala backpacker, kamu bisa memilih paket wisata green canyon Pangandaran sehari full. Dalam sehari kamu sudah dapat menikmati tempat-tempat wisata yang unik sekitar green canyon Pangandaran. Fasilitas yang kamu dapatkan seperti makan, tiket wisata, pemandu wisata, juga tentunya dokumentasi kegiatan selama perjalanan wisata kamu. Harga paket wisata green canyon Pangandaran untuk 1 hari full berkisar Rp. 100.000 hingga Rp. 150.000. Tentunya harga tersebut sesuai dengan kantong kamu yang ingin menjelajahi pangandaran sendiri.

Kamu bisa memilih paket wisata yang kamu inginkan bersama keluarga. Harga yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan jasa travel yang kamu pilih bersama keluarga. Namun, harga yang ditawarkan tetap sesuai kantong kamu dan keluarga.

Itulah beberapa paket wisata green canyon Pangandaran yang bisa kamu jadikan referensi sebelum liburan bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian.

Lanjutkan Membaca ↓