Sukses

Potret Kelakuan 5 Hewan Seolah Berlumuran Darah Ini Bikin Kaget Lihatnya

Hewan-hewan yang dikira berdarah ini sukses menipu mata manusia.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan hewan memang selalu ada-ada saja, termasuk saat 'menipu' mata manusia. Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial tentang anak anjing yang dikira berlumuran darah. Padahal kenyataannya, bulu anjing tersebut hanya belepotan warna merah karena habis makan buah naga.

Akibatnya anak anjing yang terlihat berlumuran darah tersebut membuat banyak netizen tersenyum kecut saat mengetahui faktanya. Sang pemilik yakni Evangelina Wong pun kaget saat pertama kali mengetahui anjingnya seperti berlumuran darah.

Tak cuma kejadian tersebut, sebelumnya banyak sekali kejadian hewan peliharaan terlihat berlumuran darah. Namun warna merah yang muncul, nyatanya berasal dari makanan dan minuman yang sukses membuat banyak orang tertipu.

Penasaran kan bagaimana potret hewan seolah-olah berlumuran darah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hewan yang seolah-olah berlumuran darah, Senin (23/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dikiranya berdarah, kucing ini nyatanya cuma tertidur di tempat yang dicat warna bercak merah.

3 dari 6 halaman

2. Anak anjing ini dikira berlumuran darah padahal si anjing habis makan buah naga.

4 dari 6 halaman

3. Jika kamu mengira kucing ini terluka parah, maka kamu salah. Warna merah tersebut dihasilkan dari paprika yang dimakan kucing tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Layaknya bekas darah yang menjiplak tubuh kucing, bekas tumpahan minuman wine ini sukses membuat banyak orang berpikir tentang kucing yang berlumuran darah.

6 dari 6 halaman

5. Ikan yang terlihat berdarah ini nyatanya sukses menipu banyak orang. Jika diperhatikan, ikan ini hanyalah makanan agar-agar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini