Sukses

Selain Anak Denada, 7 Seleb Tanah Air Ini Juga Putuskan Ganti Nama

Anak Denada sebelumnya bernama Shakira Aurum kini menjadi Aisha Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pergantian nama putri dari Denada baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dalam sebuah video unggahan terbarunya, wanita yang memiliki nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini menuliskan nama Aisha sebagai nama pengganti dari Shakira.

Denada pun memutuskan untuk mengganti nama sang anak dari Shakira Aurum menjadi Aisha Aurum. Ia juga berharap dengan digantinya nama sang putri bisa membuat kehidupannya menjadi lebih baik.

Sebelumnya diketahui jika Aisha tengah menjalani pengobatan karena mengidap kanker darah di Singapura. Hal ini pula yang membuat Aisha dan Denada memutuskan untuk pindah ke Negeri Singa tersebut guna lebih fokus terhadap perawatan sang putri.

Tak hanya putri Denada saja yang berganti nama, rupanya beberapa seleb Tanah Air juga pernah memutuskan untuk mengganti nama karena berbagai alasan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020) berikut ini beberapa selebriti yang memutuskan berganti nama karena alasan tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie pada 2010 setelah resmi menikah dengan Ardi Bakrie.

3 dari 8 halaman

2. Sarwendah yang sebelumnya dikenal dengan nama Wenda Tan juga mengganti namanya. Ruben Onsu sang suami yang memutuskan hal tersebut, karena sang istri sering sakit.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal dengan Abimana Arysatya, rupanya nama tersebut bukanlah nama aslinya. Ia sebelumnya memiliki nama asli Robertino sebelum berganti menjadi Abimana.

5 dari 8 halaman

4. Annisa Tribanowati merupakan nama asli dari Annisa Trihapsari. Dirinya pun memilih mengganti nama menjadi Trihapsari yang memiliki arti bidadari, dan yang sebelumnya memiliki arti sepi.

6 dari 8 halaman

5. Titi Rajo Bintang memutuskan menggunakan nama aslinya setelah bercerai dari sang suami, Aksan Sjuman. Sebelumnya, Titi Rajo Bintang dikenal dengan nama Titi Sjuman.

7 dari 8 halaman

6. Aktris sekaligus model Sophia Latjuba rupanya juga telah mengganti namanya sejak 2012 lalu. Nama dari wanita keturunan Jerman ini pun telah berganti menjadi Sophia Mueller sesuai dengan marga sang ibunda.

8 dari 8 halaman

7. Teuku Wisnu rupanya juga pernah mengganti namanya. Pria berdarah Aceh ini memang tengah mendalami ilmu agama, hal ini membuat dirinya memutuskan mengganti nama menjadi Teuku Al Fatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.