Sukses

7 Potret Isi Rumah Vanessa Angel, Elegan Serba Putih

Mengintip penampakan isi rumah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diulik. Seperti kehidupan Vanessa Angel yang kerap menyita perhatian publik. Vanessa mengawali kariernya di dunia entertainment dengan bermain di sinetron Cinta Intan pada 2008.

Vanessa memang kerap menghebohkan jagat hiburan akhir-akhir ini. Setelah menikah diam-diam pada akhir tahun lalu, tak berselang lama Vanessa mengumumkan ia sedang mengandung anak pertama. Terbaru, Vanessa ditangkap bersama dengan suaminya karena kasus narkoba meskipun hasil tes urin menyatakan perempuan berusia 28 tahun negatif narkoba.

Terlepas dari kehebohan yang kerap dibuat Vanessa Angel, ia tetap menjadi seleb yang selalu kehidupannya selalu diikuti publik seperti penampakan rumah yang ditinggalinya bersama Bibi. Rumah yang berada di Jakarta tersebut memiliki desain interior elegan serba putih.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Vanessa Angel? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai YouTube Vanessa AngeL TV, Minggu (22/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia bagian depan rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terdapat beberapa tanaman membuatnya terlihat asri.

3 dari 8 halaman

2. Masuk ke dalam rumah, terdapat rak sepatu warna putih untuk menyimpan koleksi sepatu milik pelantun lagu Indah Cintaku.

4 dari 8 halaman

3. Rumah Vanessa Angel juga dilengkapi dengan dapur yang bersih dan nyaman. Di dapur ini, Vanessa dan Bibi kerap memasak bersama.

5 dari 8 halaman

4. Dekat dengan dapur terdapat ruang santai untuk makan bersama Vanessa dan Bibi.

6 dari 8 halaman

5. Kamar Vanessa dan Bibi Ardiansyah juga terlihat simpel dengan warna kalem.

7 dari 8 halaman

6. Kamar ini dilengkapi dengan TV agar keduanya bisa bersantai bersama.

8 dari 8 halaman

7. Rumah Vanessa Angel juga dilengkapi dengan rooftop di bagian atas untuk bersantai menikmati pemandangan sekitar rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.