Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Wanita 31 tahun ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat 20 Maret 2020 lalu. Bayi yang dilahirkan Cynthia Ramlan itu berjenis kelamin laki-laki. Cynthia Ramlan dan suami sepakat memberi nama Kaiser Arsanendra Tjokro untuk bayi mungil tersebut. 

Kabar bahagia itu diumumkan Cynthia Ramlan melalui unggahan di Instagram pada Jumat (20/3/2020). "Assalamualaikum om dan tante ☺️ Perkenalkan nama aku “Kaiser Arsyanendra Tjokro ( Kai)” tulis Cynthia Ramlan.

Cynthia Ramlan kemudian menyampaikan terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan membantunya dalam persalinan.  "Alhamdulillah aku sudah terlahir kedunia pada tanggal 20 Maret 2020 berkat doa dari om dan tante semua. Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya" lanjut Cynthia Ramlan.

Usai bercerai dari Vicky Nitinegoro, pemain film '7 Hari Menembus Waktu' ini menikah dengan Erlangga Tjokro pada 16 Mei 2015.  Dari pernikahannya, Cynthia sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Keanu Shankara Tjokro. 

Kini kebahagiaan keluarga kecil ini terasa lengkap akan kehadiran buah cinta kedua mereka, Kaiser. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas perjalanan kehamilan Cynthia Ramlan, Sabtu (21/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik Olla Ramlan ini mengumumkan kehamilan anak keduanya pada Agustus 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1987 ini membagikan hasil USG di usia kandungan 29 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa wanita kelahiran Banjarmasin ini membuat acara syukuran saat memasuki kandungan 7 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau kehilangan momen kehamilannya, wanita 32 tahun ini juga melakukan maternity shoot dengan suami dan anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Potret kehamilan Kartika saat memasuki kandungan 8 bulan, tetap stylish dan modis banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Kelahiran baby Kaiser tentu menjadi pelengkap untuk keluarga kecil ini. Selamat ya untuk Cynthia Ramlan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.