Sukses

Potret Dulu Vs Kini 7 Selebriti Tampan FTV Indosiar, Makin Macho

Potret para artis FTV Indosiar yang kini bikin pangling dan makin macho.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat pecinta sinetron ataupun FTV tahun 2000-an, pasti sudah tak asing lagi dengan jajaran FTV Indosiar. FTV era 2000-an memiliki ciri khas tersendiri dengan banyak menyelipkan lagu serta kisah keluarga hingga cinta drama yang menguras airmata para penonton. 

Selain itu FTV Indosiar juga menghadirkan artis-artis yang memiliki bakat mumpuni sehingga mampu membawa suasana bak nyata. Tak heran jika penggemarnya makin banyak. Bahkan hingga kini masih banyak penonton yang penasaran dengan para pemainnya. Kisah cinta FTV Indosiar sukses menarik hati para penonton Tanah Air.

Kini FTV yang dibalut bak serial Bollywood tersebut sudah jarang sekali ditayangkan di televisi. Seiring berjalannya waktu pun para pemainnya kini sudah mulai jarang tampil di layar kaca. Berselang hampir 20 tahun, penampilan para pemainnya pun turut berubah.

Terutama bagi para pemain aktor FTV tersebut. Penampilan mereka kini jauh lebih tampan dan macho. Penasaran sepreti apa kabar terbaru mereka? Berikut ini potret 7 selebriti FTV Indosiar dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (21/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Afdhal Yusman adalah salah satu aktor yang tenar lewat FTV tahun 2000-an ini. Kini penampilannya makin macho dengan badan kekar dan makin tampan.

3 dari 8 halaman

2. Jadi idola para remaja, hingga kini Reiner Manopo pun masih tampak awet muda. Meski sudah berusia 33 tahun, kabarnya Reiner masih betah menjomblo.

4 dari 8 halaman

3. Wajah tampan Roy Jordy memang sejak dulu banyak digemari penonton. Ia sempat membintangi drama kolosal Angling Dharma yang membuat namanya dikenal luas masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Sosok Ahmad Affandi juga sering dijadikan pemeran utama di FTV Indosiar. Kini dirinya sudah menikah dengan aktris Alessia Cestaro dan telah dikaruniai satu anak.

6 dari 8 halaman

5. Tatapan tajam dan wajah tegas Choky Adriano membuat dirinya kerap didapuk menjadi tokoh antagonis. Hingga sekarang pun pesona 'wajah dingin'nya masih kerap menghiasi layar televisi.

7 dari 8 halaman

6. Selain Afdhal Yusman, Temmy Rahadi juga menjadi aktor yang banyak punya penggemar. Sudah jarang berakting, Temmy kini lebih sering menjadi presenter dan merambah dunia YouTube.

8 dari 8 halaman

7. Wajah manis dan tampan Arif Rahman sejak dulu sudah mencuri perhatian. Sering berperan menjadi cowok baik, kini dirinya sudah jarang tampil di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini