Sukses

Virus Corona Meluas, Ini 7 Potret Seleb Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Chika Jessica dan sejumlah artis lainnya membagikan masker secara gratis guna mencegah virus corona.

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya virus corona di hampir seluruh penjuru negara, kebutuhan masker hingga hand sanitizer sontak menjadi langka. Hal ini membuat sejumlah artis tergerak untuk ikut mengatasi permasalahan tersebut. Sederet seleb seperti Chika Jessica, Tiwi T2, Okan Kornelius, Bemby Putuanda hingga Narji turut membagi-bagikan masker dan hand sanitizer pada masyarakat Kamis (19/3/2020).

Para seleb ini bagi-bagi masker dan hand sanitizer secara gratis bersama jajaran kepolisian dari Polda Metro Jaya. Sejumlah seleb ini pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dalam video dan diunggah di Instagram pribadinya.

Chika Jessica bersama rombongan lainnya membagi-bagikan masker di Pasar Tanah Abang. Kehadiran para seleb ini pun disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Apalagi mengingat harga masker dan hand sanitizer yang begitu mahal setelah semakin meluasnya virus corona.

Masyarakatpun tampak mendatangi untuk meminta masker yang dibagikan Chika Jessica dan rombongannya. Selain itu Chika Jessica juga menyampaikan pada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Tiwi T2 juga berharap 'Work From Home' tidak diperpanjang lagi dan semoga kondisi bisa cepat kondusif kembali.

Ia juga mengungkapkan hanya dalam waktu kurang dari 15 menit, masker dan hand sanitizer yang dibagikan langsung habis. Berikut potret sederet seleb bagi-bagi masker dan hand sanitizer secara gratis usai virus corona semakin meluas yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Merebaknya vrus Corona di Tanah Air, membuat sejumlah artis tergerak untuk ikut membantu menekan penyebaran virus dengan membagikan masker dan hand sanitizer.

3 dari 8 halaman

2. Sederet artis ini membagi-bagikan masker di Pasar Tanah Abang.

4 dari 8 halaman

3. Tampak terjun langsung, para artis ini pun disambut antusias oleh masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Artis yang terlibat di antaranya Narji, Chika Jessica, Bemby Putuanda, Tiwi eks T2 hingga Okan Kornelius.

6 dari 8 halaman

5. Para seleb ini juga mengungkapkan hanya dalam waktu kurang dari 15 menit, masker dan hand sanitizer yang dibagikan langsung habis.

7 dari 8 halaman

6. Mengingat harga masker dan hand sanitizer saat ini begitu mahal, masyarakat tampak antusias meminta masker yang dibagikan.

8 dari 8 halaman

7. Para seleb ini pun berharap agar semakin membaik dan kembali kondusif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini