Sukses

Wanita Ini Bikin Buket Bunga dari Kertas Tisu, 6 Hasilnya Menakjubkan

Marianne ingin menyampaikan pesan keindahan kepada orang-orang melalui karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman asal Denmark, Marianne Eriksen-Scott memiliki keahlian untuk mengubah kertas tisu menjadi sebuah maha karya yang menakjubkan. Dengan gulungan kertas tisu yang tipis, Marianne mampu mengubahnya menjadi buket bunga raksasa. Ia telah menguasai teknik tersebut sejak tahun 2015. Kini ia telah menerima berbagai pesanan atas karyanya tersebut.

Saat pertama kali memiliki ide untuk membuat bunga dari kertas tisu, Marianne terinspirasi dari konsep keindahan. Melalui karyanya ia ingin membuat orang-orang dapat menikmati keindahan lewat warna-warni bunga yang bertahan lama. “Seperti halnya kebutuhan makan untuk perut anda, keindahan juga sama pentingnya untuk melengkapi hidupmu,” ungkap Marianne dilansir dari Boredpanda.

Selama 5 tahun belakangan ini, ia telah bekerja sama dengan berbagai desainer terkenal dunia. Misalkan saja seperti Karl Lagerfeld dan Viktor & Rolf. Lulusan dari The Royal Danish Academy of Fine Arts ini juga telah mengadakan pameran di berbagai galeri seni. Seperti halnya Musium Hempels Glas dan Galeri Kontemporer Copenhagen.

Tak hanya dijadikan buket bunga biasa, namun karya Marianne telah menjadi dekorasi dengan ukuran yang besar. Butuh waktu berbulan-bulan tergantung ukuran bunga yang diinginkan. Berikut merupakan hasil karya Marianne Eriksen Scott-Hansen dari kertas tisu yang dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terinspirasi dari konsep keindahan, Marianne membuat bunga dari bahan kertas tisu yang rapuh.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berbentuk buket kecil, tapi Marianne lebih sering membuat bunga dalam ukuran raksasa.

4 dari 7 halaman

3. Potret karya Marianne di tempatkan di salah satu mall di Denmark.

5 dari 7 halaman

4. Proses pembuatan bunga tisu raksasa di studio Marianne.

6 dari 7 halaman

5. Studio Marianne Eriksen Scott-Hansen dipenuhi dengan berbagai bunga tisu berwarna-warni.

7 dari 7 halaman

6. Ia memulai pada tahun 2015, dan kini memiliki pengikut sebanyak 37,9 ribu di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini