Sukses

5 Chat 'Maaf Ada Hati yang Dijaga' Ini Bikin Geregetan Bacanya

Lihat sendiri saja deh.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya zaman, selalu saja ada istilah-istilah unik tentang percintaan. Terbaru, ada istilah bucin yang begitu viral di media sosial. Bucin merupakan singkatan dari budak cinta yang artinya seseorang yang terlalu memikirkan cinta di berbagai keadaan.

Hal tersebut persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (17/3/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah tangkapan layar chat orang yang membalas dengan jawaban 'maaf ada hati yang harus dijaga'. Chat tersebut viral dan sudah mendapatkan 283 ribu dan 2.783 komentar.

"Astaghfirullah mba" komentar akun Instagram @chjnh, Selasa (17/3/2020).

"Apaansi caper bgt balesannya, gajelas. lhaaaa kok w emosi wkwkwkkwwkkw" komentar akun Insragram @afifahfrd, Selasa (17/3/2020).

Penasaran kan apa saja chat 'maaf ada hati yang harus dijaga' yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat maaf ada hati yang harus dijaga, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, padahal cuma mau ngajak COD.

3 dari 6 halaman

2. Fix, yang jaga laundry pasti bucin banget.

4 dari 6 halaman

3. Namanya juga berusaha setia.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, yang chat ternyata gurunya.

6 dari 6 halaman

5. Duh, kenapa pacarnya over protektif banget sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini