Sukses

7 Potret Barbie Kumalasari Bareng Pria Korea saat Hadir di Acara Fashion

Keduanya tampak serasi.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan Barbie Kumalasari memang tak ada habisnya. Aksi dan sensasinya selalu mengundang penasaran. Sempat menghebohkan publik dengan mengunggah potret mesra bersama pria bule layaknya pasangan yang tengah prewedding di akun Instagramnya. 

Kini istri Galih Ginanjar ini kembali menggandeng pria muda. Ia tampak menghadiri sebuah acara Fashion Award yang digelar Selasa malam, 17 Maret 2020. Barbie Kumalasari datang bersama dengan pria tampan asal Korea Selatan.

Saat ditanya awak media, ia mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan pria itu. Menurutnya, pria asal Korea Selatan ini hanya menjalin hubungan soal bisnis. Namun saat disinggung kenapa membawa partner bisnis untuk acara ini, Barbie beralasan ia merasa kesepian jika datang seorang diri.

"Aduh kepo ya, pasti pada kepo. Ini partner bisnis aku dari Korea. Baru datang ke Indonesia," kata Barbie Kumalasari seperti dikutip oleh Liputan6.com dari dream.co.id, Kamis (19/3/2020).

Meski Barbie Kumalasari mengaku hanya rekan bisnis. Ia tak memungkiri merasa tertarik dengan pria yang namanya dirahasiakan itu. Hingga saat ini keduanya juga masih bungkam saat ditanya soal bisnis apa yang dijalani bersama. Berikut potret kebersamaan Barbie Kumalasari dan pria asal Korea Selatan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat menghadiri acara fashion award di salah satu stasiun televisi swasta, Barbie tampak menggandeng seorang pria muda.

3 dari 8 halaman

2. Pria yang dirahasiakan namanya itu berasal dari Korea Selatan.

4 dari 8 halaman

3. Barbie mengaku bahwa pria tampan itu hanya rekan bisnis.

5 dari 8 halaman

4. Meski mengaku tak ada yang spesial, keduanya tampak begitu serasi.

6 dari 8 halaman

5. Momen keduanya saat mengobrol, tampak akrab dan saling bercanda.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by MC JAKARTA ARTOS OLLA (@mcartosolla) on

7 dari 8 halaman

6. Keduanya belum memberikan informasi pasti mengenai bisnis apa yang dijalankan bersama.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Barbie Kumalasari dengan pria asal Korea Selatan ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini