Sukses

6 Potret Romantis Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di Bawah Rintik Hujan

Lakukan pemotretan di bawah siraman hujan, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan romantis

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dari dulu memang sering disebut-sebut dekat. Namun keduanya sering menampik akan adanya hubungan spesial. Apalagi baru-baru ini Ivan Gunawan mengunggah potret romantisnya bersama Ayu Ting di media sosial Instagram @ivan_gunawan, Rabu (18/3/2020). 

Potret romantis bersma Ayu Ting Ting di bawah rintik hujan pun menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram Ivan Gunawan. Netizen pun menganggap bahwa keduanya merupakan pasangan serasi.

Pemotretan ini pun diabadikan oleh Kiki Photo Studio yang memiliki akun Instagram @kikiphotograph. Hasil pemotretan yang terlihat dramatis dengan turunnya air hujan membuat para penggemar Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan takjub.

Ivan Gunawan sendiri pun menulis keterangan yang jadi sorotan "jujur gue cuma suka ama hasil photo nya 👏👏 ga lebih" ungkap Ivan Gunawan.

Berikut 5 potret romantis Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kikiphotograph, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ini begitu dramatis

3 dari 7 halaman

2. Dibawah guyuran hujan, Ivan Gunawan pun datang menghampirinya

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan penggemar dan netizen pun membanjiri kolom komentarnya

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang menganggap bahwa pasangan ini merupakan pasangan serasi

6 dari 7 halaman

5. Ivan Gunawan yang turut mengunggah pemotreta ini pun mengungkapkan bahwa ia menyukai hasil fotonya dan tidak lebih

7 dari 7 halaman

6. Sampai saat ini Ayu Ting Ting sendiri sampai saat ini belum mengunggah foto pemotretan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini