Sukses

5 Aksi Gemas Raphael Moeis Anak Sandra Dewi, Jualan Es Krim Hingga Ingin Naik Bajaj

Aksi gemas Raphael Moeis jualan es krim pakai kartu kredit.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Sandra Dewi menajdi anak artis yang sudah punya banyak penggemar. Raphael Moeis yang lahir pada 2017 lalu ini semakin menggemaskan dan lucu. Bahkan Raphael Moeis sudah memiliki Instagram sendiri dan berhasil mengumpulkan 1,8 juta pengikut.  

Masih berusia 2 tahun, tingkah gemas anak artis Raphael Moeis kerap kali dibagikan di laman Instagramnya. Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun @raphaelmoeis. Sebuah video yang diposting pada Selasa (17/3/2020) menuliskan jika Raphael kini tengah libur karena pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat harus berada di rumah. 

"Karena sekolahku diliburkan, aku jualan ice cream dl dirumah.. no cash yah, bayar pake kartu, lg banyak virus kata mami... oke aku layani sus Api dulu yah" tulis keterangannya. 

Raphael diketahui sudah bersekolah untuk anak di bawah umur yang biasa disebut playgroup atau PAUD. Tak hanya aksi gemas anak artis Raphael memang kini semakin aktif dan mengucapkan beberapa kata khas balita. Berikut ini 5 aksi gemas Raphael Moeis anak Sandra Dewi dirangkum dari Instagramnya @raphaelmoeis oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aksi gemas anak pertama Sandra Dewi saat menikmati es krim, senyumnya bikin gemas netizen.

3 dari 6 halaman

2. Meski masih berusia 2 tahun, Raphael sudah jago berenang dan sering berlatih.

4 dari 6 halaman

3. Inilah aksi Raphael saat bercanda dengan jualan es krim dan mau dibayar menggunakan kartu kredit.

5 dari 6 halaman

4. Gemasnya Raphael saat berceloteh sedang memesan bakso lewat telepon.

6 dari 6 halaman

5. Sempat viral di media soisal, inilah keinginan Raphael saat bahagia melihat bajaj dan mengaku ingin naik kendaraan beroda tiga itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.