Sukses

Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank digelar secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier ini baru saja melepas status jandanya. Kalina kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pria bernama Insank Nasruddin.

Bukan hanya sekedar isu, kabar pernikahannya itu juga telah dikonfirmasi oleh Insank Nasruddin lewat postingan di Instagram Story-nya pada Senin 16 Maret 2020. Di unggahan tersebut tampak memperlihatkan potret akad nikah Kalina Ocktaranny dan Insank.

Keduanya berpose dengan memamerkan cincin di jari manisnya. Kini Kalina dan Insank resmi menjadi pasangan suami istri. Meski pernikahannya ini digelar tertutup, ibu satu anak ini tak lupa mengucapkan rasa syukur.

Belum lama menjalin hubungan asmara, Kalina dan Insank memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Berikut beberapa fakta pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Posting Tulisan 'Bismillah'

Kalina Octaranny mengunggah kalimat basmalah dan alhamdulillah dalam akun Instagramnya, Senin (16/3/2020). Ia mengunggah kalimat tersebut dalam bentuk tulisan Arab.

"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang," tulis Kalina dalam instagramnya @kalinaoctaranny, Senin (16/3/2020).

Postingan yang diunggah Kalina pun berhasil menarik perhatian publik, termasuk mantan suaminya Deddy Corbuzier. Pada postingan tersebut, Deddy menggoda Kalina karena akan menggelar pernikahan.

3 dari 6 halaman

2. Benarkan Sudah Menikah

Meski sempat bungkam dan tak dapat dihubungi oleh awak media, sang suami Insank Nasruddin sudah memberikan konfirmasi terkait kabar pernikahan dengan Kalina Ocktaranny. Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai di mana tempat akad nikah berlangsung, Insank hanya menjawab singkat, "Di Jakarta aja".

Kini Kalina dan Insank sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya pun tak lupa untuk mengucap rasa syukur atas pernikahan yang telah digelar.

4 dari 6 halaman

3. Insank Unggah Foto di Instagram Story

Selain Kalina, Insank Nasruddin juga mengunggah foto di Instagram Story. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini merepost Instagram Story Karina.

Ia juga mengunggah foto saat prosesi ijab kabul. Keduanya pun tampak begitu bahagia, seperti pengantin baru pada umumnya.

5 dari 6 halaman

4. Resepsi di Bulan Oktober

Sebelum kabar bahagia ini beredar, Kalina dan Insank sempat menjalani wawancara dan mengaku akan menikah akhir tahun 2020. Namun keduanya lebih memilih untuk menggelar acara pernikahan lebih cepat dari perkiraan.

"Oh yang itu. Nggak, maksudnya acara akhir tahun itu kita agendakan untuk semua. Kalau yang kemarin antar keluarga saja," jelas pria yang pernah menjadi kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus Ikan Asin ini seperti dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (17/3/2020).

"Iya, iya. Kemarin acara keluarga aja. InsyaAllah di bulan sepuluh lah ya," lanjutnya saat ditanya kapan waktu yang jelas untuk acara resepsi.

6 dari 6 halaman

5. Dibanjiri Ucapan Selamat

Postingan akun Instagram Kalina pun dibanjiri oleh ucapan selamat dari warganet. Banyak orang yang mendoakan agar hubungan keduanya selalu bahagia. Sederet selebriti pun juga memberikan ucapan selamat atas pernikahannya.

"Alhamdulillah... lancar berkah dan bahagia ya," tulis akun Instagram @vantymci6.

"Saaahhh... Bahagia selamanya till jannah.. Aamiin.." tulis akun Instagram @evi_nuryanda.

"Selamat kaka @kalinaocktaranny samawa yaaa..langgeng smpai maut memisahkan kk cantik," tulis akun Instagram @miss_mhira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.