Sukses

Ramalan Peruntungan Berdasarkan Zodiak di Bulan Maret 2020

Bagaimanakah peruntungan Anda bulan ini?

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki pertengahan bulan Maret 2020, sebentar lagi bulan yang kini sedang berada di sesi Pisces akan berpindah posisi memasuki musim zodiak Aries. Bulan lalu mungkin terlalu banyak kejadian yang terjadi, mulai dari kekecewaan atas pekerjaan hingga putus cinta. Namun tentu saja masih banyak hal lain yang bisa anda syukuri dan pelajari dari bulan lalu.

Sebentar lagi, zodiak pertama yakni Aries akan menerangi rasi bintang lain dengan kepercayaan diri mereka. Pancaran energi positif ini memang sedang dibutuhkan terlebih lagi mengingat segala kejadian yang terjadi pada bulan lalu. Di pertengahan bulan ini pula merupakan saat terbaik bagi anda untuk kembali mengulang apa yang telah terjadi. 

Ambil kaca dan segera introspeksi diri sebelum bulan ini berakhir. Hal tersebut mungkin akan membantu anda untuk menyelesaikan beberapa masalah anda. Tak semua melulu tentang asmara, bisa juga terkait peruntungan anda di dunia pekerjaan. Tetap jalani hari dengan optimis, meski sedikit lelah tapi anda sudah berusaha dengan sangat baik sejauh ini.

Berikut merupakan peruntungan berdasarkan zodiak Anda di bulan Maret 2020. Prediksi tentang asmara, keberuntungan, dan sugesti berdasarkan ahli astrologi. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries dan Taurus

1. Aries (21 Maret-20 April)

Bagi anda yang sedang berkunjung ke berbagai tempat, akan menemukan destinasi yang menyenangkan dan membuat nyaman. Hari ini mungkin anda tidak akan mendapatkan hadiah apapun. Tapi hari ini Anda akan memberikan efek positif kepada hidup seseorang. Ini merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan bakat Anda.

Asmara: Usaha romantis Anda cenderung membuahkan hasil ketika Anda menemukan pasangan yang sempurna.

Warna Keberuntungan: Merah Marun

Huruf Keberuntungan: R

Angka Keberuntungan: 4,8,12

Zodiak yang cocok: Sagitarius dan Capricorn

Zodiak yang harus dihindari: Libra

2. Taurus (21 April-20 Mei)

Lebih berhati-hati jika harus melakukan kegiatan di luar rumah. Mendelegasikan tugas ke partner akan mengangkat beban anda. Memanajemen uang dan waktu anda sebaik mungkin merupakan hal yang penting, terlebih lagi di saat seperti ini.

Asmara : Anda mungkin terkejut dengan upaya seseorang yang berani untuk terlibat dalam percintaan, tetapi menghadapi situasi ini secara diplomatis.

Warna Keberuntungan: Hijau daun

Huruf Keberuntungan: L

Angka Keberuntungan: 6,13

Zodiak yang cocok: Cancer dan Scorpio

Zodiak yang harus dihindari: Aquarius

3 dari 7 halaman

Gemini dan Cancer

3. Gemini (21 Mei-21 Juli)

Sebuah penyesuaian memang harus dihadapi. Untuk lebih memahami arti perjalanan, anda harus bersabar. Waktu untuk pergi traveling sebentar lagi akan datang, siapkan keuanganmu. Hati-hati ketika mengikuti saran orang terdekat terkait keuangan. Berhenti untuk overthinking.

Asmara: Saling tarik dan pertemuan pikiran dapat memberikan dorongan yang diperlukan untuk romansa pemula.

Warna Keberuntungan: Turquoise

Huruf Keberuntungan: S

Angka Keberuntungan: 9,27

Zodiak yang Cocok: Leo dan Libra

Zodiak yang harus dihindari: Aries

4. Cancer (22 Juli - 22 Juli)

Pemilik rumah akan berhasil mendapatkan sewa yang bagus dari properti mereka. Jaringan akan sangat membantu bagi mereka yang menginginkan posting berharga.

Beberapa dari Anda akan dapat menabung cukup banyak untuk membeli apa yang selalu Anda inginkan. Mengejar masalah yang tertunda di tempat kerja mungkin ada di pikiran Anda. Kesehatan akan tetap prima saat Anda mengambil semua tindakan pencegahan. Anda dapat menemukan pasangan sedikit mendominasi untuk kenyamanan Anda. Anda mungkin mengalami kesulitan untuk menghindari tur resmi.

Asmara: Anda cenderung mengembangkan perasaan romantis untuk rekan kerja di kantor dan menerima sinyal positif juga!

Warna Keberuntungan: Putih

Huruf Keberuntungan: B

Angka Keberuntungan: 7,14

Zodiak yang Cocok: Aries dan Scorpio

Zodiak yang harus dihindari: Leo

4 dari 7 halaman

Leo dan Virgo

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Tamasya dapat memang mahal tapi tentu saja menyenangkan. Memupuk rasa persahabatan baru berjanji untuk berubah menjadi hubungan jangka panjang.

Anda kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk berinvestasi dalam skema yang sehat secara finansial. Anda akan dapat mengumpulkan uang untuk sesuatu yang spesifik tanpa masalah. Awasi kebiasaan makan Anda agar kesehatan tetap terkendali. Keluarga akan memastikan kenyamanan dan ketenangan mental dengan membuat lingkungan rumah damai.

Asmara: Pertemuan kebetulan dengan seseorang dari jenis kelamin yang berbeda menunjukkan semua tanda-tanda berubah menjadi romansa pemula, jadi bersukacitalah!

Warna Keberuntungan: Orange

Huruf Keberuntungan: T

Angka Keberuntungan: 12, 16, 18

Zodiak yang Cocok: Libra & Scorpio

Zodiak yang harus dihindari: Virgo

6. Virgo (24 Agustus - 23 September)

Pengelolaan dana yang baik akan menghemat cukup banyak untuk berinvestasi dalam proyek yang lebih besar. Mereka yang berada di sektor jasa mungkin harus berurusan dengan beberapa pelanggan yang keras kepala. Ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bugar.

Pasangan atau anggota keluarga akan membantu Anda merencanakan sesuatu yang perlu segera dilakukan di bidang domestik. Jauhi argumen, terutama saat bepergian. Anda cenderung mencapai apa yang telah Anda tetapkan untuk bidang akademik.

Asmara: Para ibu rumah tangga akan meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang selalu mereka inginkan di bidang sosial.

Warna Keberuntungan: Biru Indigo

Huruf Keberuntungan: V

Angka Keberuntungan: 2,11

Zodiak yang Cocok: Scorpio dan Sagitarius

Zodiak yang harus dihindari: Gemini

5 dari 7 halaman

Libra dan Scorpio

7. Libra (24 September - 23 Oktober)

Sebuah hal yang anda laksanakan harus diselesaikan. Ajak semua orang untuk menikmati berproses bersama dengan anda. Bagi anda yang sedang mengejar prestasi di bidang akademik, akan ada sebuah kemajuan yang signifikan. Jika merasakan sakit ringan, langsung minum obat supaya tak menganggu aktivitas anda. Mungkin hari ini akan terasa berat karena senior sedikit menyulitkan anda. Namun menghabiskan waktu anda nanti dirumah bersama dengan orang terkasih dapat mengobati rasa lelah.

Asmara: Jangan tunda rencana untuk jalan-jalan bersama dengan kekasih anda!

Warna Keberuntungan: Magenta

Huruf Keberuntungan: B

Angka Keberuntungan: 7, 9, 27

Zodiak yang Cocok: Virgo & Capricorn

Zodiak yang harus dihindari: Cancer

8. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Jika mendapatkan nasehat yang baik, ikuti saja. Hal tersebut akan memudahkan pekerjaan anda. Sebentar lagi, anda dan pasangan anda akan mengalami petualangan yang menyenangkan. Performa anggota keluarga yang lebih muda dari anda akan membuat anda bangga hari ini.Coba untuk lebih bersabar, mungkin akan sulit melepaskan benalu-benalu yang menempel pada diri anda. Namun, sebentar lagi anda akan terbebas dari itu semua.

Asmara: Cinta mungkin akan mengejutkan anda hari ini lewat sesuatu yang tidak anda duga.

Warna Keberuntungan: Coklat muda

Huruf Keberuntungan: K

Angka Keberuntungan: 14, 5

Zodiak yang Cocok: Virgo & Sagittarius

Zodiak yang harus dihindari: Leo

6 dari 7 halaman

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Investasi properti mungkin akan menarik minat anda. Hal tersebut memang bisa menjadi kekuatan anda kelak di masa depan. Keputusan yang anda ambil untuk kesehatan mental anda, merupakan tindakan yang besar. Tapi penting supaya dapat hidup dengan lebih positif.

Asmara: Pasangan mungkin tampak terlalu bahagia dan cenderung menyebarkan aura positif.

Warna Keberuntungan: Orange muda

Huruf Keberuntungan: J

Angka Keberuntungan: 2,11

Zodiak yang Cocok: Capricorn & Libra

Zodiak yang harus dihindari: Aries

10. Capricorn (22 Desember - 21 Januari)

Rintis apa yang ingin anda mulai hari ini. Hal tersebut mungkin akan memberi dampak positif bagi anda sebulan ke depan. Hindari meminjamkan uang kepada siapapun. Buat kesepakatan secara profesional.

Asmara: Malam romantis mungkin terbukti paling menyenangkan hari ini.

Warna Keberuntungan: Cokelat

Huruf Keberuntungan: Y

Angka Keberuntungan: 4,11

Zodiak yang Cocok: Taurus & Cancer

Zodiak yang harus dihindari: Virgo

7 dari 7 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius (22 Januari - 19 Februari)

Sebuah kabar baik sedang menanti anda! Bisa berupa pekerjaan baru atau kedatangan anggota keluarga baru. Hindari pergi-pergi keluar rumah, hal ini terkait dengan kondisi kesehatan anda. Jangan terlalu memforsir segala sesuatu. Semakin banyak kerja keras yang tersedia untuk Anda dalam membangun seseorang dengan kuat di jalur kariernya

Asmara: Temui kekasih anda, buat acara makan malam romantis bersamanya

Warna Keberuntungan: Kuning

Huruf Keberuntungan: G

Angka Keberuntungan: 2, 8, 10

Zodiak yang Cocok: Aries & Libra

Zodiak yang harus dihindari: Gemini

12. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Anda dapat mengatur pertemuan bersama di rumah hanya untuk bertemu orang-orang yang belum lama Anda temui. Anda tidak akan punya alasan untuk mengeluh untuk perjalanan yang panjang dan melelahkan, karena Anda menikmati setiap bagiannya! Uang bukan masalah dan Anda akan dapat membeli semua kenyamanan yang Anda butuhkan. Ada setiap peluang mengantongi kontrak yang menguntungkan bagi pelaku bisnis. Mereka yang tidak merasa berada di puncak kesehatan dunia harus tetap di dalam ruangan.

Asmara: Siap-siap untuk bertemu dengan kekasih anda akhir pekan ini.

Warna Keberuntungan: Kuning cerah

Huruf Keberuntungan: A

Angka Keberuntungan: 9, 12

Zodiak yang Cocok: Cancer & Scorpio

Zodiak yang harus dihindari: Leo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini