Sukses

7 Potret Rumah Masa Kecil Baim Wong, Berada di Gang Sempit

Lama tak ditempati keluarga Baim Wong, rumah ini tampak tidak terawat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak aktif menjadi YouTuber, artis Baim Wong terus menjadi sorotan. Hal ini lantaran suami dari Paula Verhoeven ini terus membuat konten kreatif yang banyak diminati oleh warganet. Tak hanya konten prank, ia pun juga sering menampilkan kehidupan pribadinya melalui channel YouTubenya.

Pada konten vlog yang ia unggah di channel YouTube BAPAU FAMILY tanggal 19 Januari 2020, Baim menunjukkan rumah yang pernah ia tinggali di masa kecilnya. Diketahui, Baim telah 5 tahun tak mengunjungi rumah tersebut.

Rumah yang terletak di Purwakarta tersebut nampak tidak dalam kondisi yang baik. Telah lama ditempati keluarga Baim, rumah itu terlihat tidak terawat. Banyak atap yang bocor beserta keramik yang rusak.

Selain itu, rumah milik ibunda Baim Wong ini, ternyata jauh dari kata mewah. Rumah ini terletak di gang sempit yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil saja. Sepanjang perjalanan menuju rumah tersebut, nampak rumah ini berada di kawasan padat penduduk.

Penasaran seperti apa penampakan rumah tersebut? Berikut merupakan ulasan tentang potret rumah masa kecil Baim Wong yang sederhana, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak berada di kawasan elit, untuk menuju rumah tersebut harus melalui gang sempit yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil

3 dari 8 halaman

2. Potret teras rumah, tampak sederhana dan jauh dari kata mewah

4 dari 8 halaman

3. Pada bagian dalam rumah masih terpasang dengan rapi foto keluarga Baim Wong

5 dari 8 halaman

4. Sudah tak lagi ditempati keluarga Baim Wong, rumah ini pun menjadi tak terawat. Banyak atap bocor dan keramik yang retak

6 dari 8 halaman

5. Penampakan rumah bagian belakang, tempat mencuci sekaligus menjemur baju

7 dari 8 halaman

6. Meskipun berbentuk sederhana, namun rumah ini memiliki halaman belakang yang cukup luas dilengkapi dengan taman dan mainan anak

8 dari 8 halaman

7. Uniknya, kamar mandi di rumah ini terpisah dari bangunan utama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini