Sukses

Joe Taslim Jadi Karakter Game Free Fire Pertama di Indonesia, Ini Potretnya

Aktor Joe Taslim digandeng oleh Free Fire dalam pembuatan karakter Jota.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (16/3/2020) game eSport Free Fire resmi merilis karakter bernama Jota. Pembuatan karakter ini berkolaborasi bersama dengan aktor laga Joe Taslim. Jota merupakan karakter asli Indonesia pertama yang dirilis oleh Free Fire.

Pembuatan karakter Jota untuk game ini tentu bukan tanpa alasan. Dari Garena, selaku pengembang game Free Fire, mengungkapkan bahwa pemilihan aktor asal Palembang tersebut karena citra Joe sangat lekat dengan film laga dan olahraga bela diri.

Selain itu, aktivitas Joe yang kerap mempromosikan Indonesia melalui berbagai film Box Office yang ia perankan juga menjadi salah satu alasan pendukung. Sehingga diharapkan antusiasme terhadap game ini semakin meningkat dengan karakter Joe Taslim sebagai daya tarik.

Menjadi salah satu game eSport yang paling digandrungi oleh gamers Indonesia, pihak Garena mengungkapkan bahwa senang bisa berkolaborasi dengan Joe Taslim. "Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini," ungkap Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/03/20).

Berikut merupakan berita selengkapnya terkait game Free Fire yang menggandeng aktor Joe Taslim sebagai karakter Jota. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (17/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Jota dibuat identik dengan Joe Taslim dan memiliki skill khusus

Guna menghidupkan sosok Joe Taslim dalam karakter game. Garena membuat tokoh Jota semirip mungkin dengan Joe. Tak hanya wajah dan perawakan saja, melainkan atribut yang ia kenakan. Karakter Jota dilengkapi dengan hoodie yang merupakan ciri khas dari Joe. Selain itu, ditambah pula angka '23' di bagian punggung yang mewakili tanggal lahir aktor asal Palembang ini, yakni 23 Juni 1981.

Dilansir dari akun Instagram resmi Garena @freefirebgid, karakter Jota akan memiliki skill khusus. "Skill yang dimiliki Jota adalah Sustained Raids. Artinya Jota mampu untuk memulihkan HP saat menggunakan SMG atau Shotgun untuk menghabisi musuh,"

3 dari 3 halaman

Disambut antusias oleh penikmat game Free Fire Indonesia

Sejak awal diumumkan oleh Garena bahwa akan ada karakter Indonesia pertama yang akan dirilis, ternyata telah banyak yang memprediksi keterlibatan Joe Taslim. Salah satu di antaranya adalah akun @mqaddafi29. "Tebakan gw bener aje dulu pas Alok keluar gw nebak pasti ntar kedepan ada karakter dari indo kalo GK Iko Uwais atau Joe Taslim taunya bener Joe Taslim," tulis akun tersebut menanggapi postingan Instagram Garena pada Sabtu (14/3/2020).

Sejak dirilis pada Senin (16/3/2020), karakter Jota ini telah bisa didapatkan secara gratis oleh gamers Indonesia. Dilansir dari akun Instagram Garena Free Fire, event tersebut akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 31 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini