Sukses

Dikabarkan Menikah, Postingan Instagram Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

Postingan Kalina Ocktaranny dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny kini sedang jadi sorotan. Hal ini dikarenakan kabarnya model cantik tersebut telah melangsungkan pernikahannya bersama dengan sang kekasih, Insank Nasruddin. Pada postingannya Senin (16/3/2020), Kalina mengunggah kalimat basmalah dan diberi caption, "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang".

Hal yang lantas menjadi perbincangan hangat adalah komentar yang diberikan Deddy Corbuzier pada postingan tersebut. Deddy memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kalina. Sontak, reaksi tersebut membuat warganet membanjiri postingan Kalina dengan ucapan serupa. Salah satu pengguna Instagram @rachmajuniati_sg menuliskan, "Semoga lancar tdk ada halangan apapun, langgeng dunia akhirat, sakinah mawadah warohmah. Walimatul ursy... Congratulations sis @kalinaoctatanny happy wedding."

Pasangan yang menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2019 ini terus tampil mesra di berbagai kesempatan. Kabarnya, keduanya memang sedang menjalin hubungan yang serius dan memang sudah merencanakan pernikahan.

Berikut merupakan berita selengkapnya terkait pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (16/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum ada pernyataan resmi dari Kalina maupun Insank Nasruddin

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Kalina maupun Insank Nasruddin. Diketahui dari postingan Instastory Kalina, dua sejoli ini baru saja melakukan perjalanan ke kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dilansir dari postingan Kalina pada Minggu (15/3/2020), sembari mengunggah potret dirinya di pinggir pantai, ia menyatakan bahwa dirinya sedang berbahagia. "I can finally say, I’m truly happy..," tulis ibu dari dua anak ini.

3 dari 3 halaman

Para sahabat turut mendoakan kelancaran hubungan keduanya

Menanggapi postingan Kalina, salah satu sahabat yakni Poppy Malay turut memberikan dukungan. "Niat baik❤️... menikah bukan karena cinta tapi ibadah... beda hasilnya... @kalinaocktaranny," tulis Poppy. Bahkan, presenter Sinyorita Esperanza pun turut memberikan selamat. "@kalinaocktaranny emsi urang jeung @amingisback we lah 😂 lancar lancar Aamiin," tulis Sinyo menanggapi postingan tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini