Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Momen Seru Bridal Shower Jessica Iskandar

Jelang hari pernikahan dengan Richard Kyle, Jessica menggelar pesta bridal shower bersama para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar bridal shower sebelum menikah, kini sudah menjadi tren wajib di kalangan para seleb tanah air. Tentunya sebagai artis yang hendak melangsungkan pernikahan, Jessica Iskandar pun tak mau melewatkan hal tersebut.

Pada Kamis (12/3/2020), Jessica menggelar pesta bridal shower yang dihadiri oleh para sahabatnya. Di acara itu nampak ada Nia Ramadhani, Tya Ariestya, Gisella Anastasia, Jennifer Bachdim, Selvi Kitty, dan beberapa artis lain turut hadir memeriahkan acara yang bernuansa merah muda tersebut.

Tak hanya dihadiri oleh para ibu-ibu muda, ada pula yang mengajak anak-anak untuk turut serta menikmati acara bridal shower ini untuk menemani El Barack. Seperti halnya Jennifer Bachdim dan Balkis Farah.

Sebelum menggelar acara bridal shower, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah lebih dahulu menggelar acara tunangan di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan pada Juli 2019 lalu. Meskipun demikian, hingga kini belum diungkapkan kapan tanggal pasti pernikahan keduanya akan digelar. Namun berdasarkan rencana, pernikahan Jessica dan Richard akan digelar di dua kota, yakni Bandung dan Bali.

Berikut merupakan momen bridal shower artis cantik Jessica Iskandar, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (12/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Jessica Iskandar membuka bingkisan dari para sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Jessica Iskandar dan para tamu undangan berfoto bersama, benar-benar meriah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam acara bridal shower ini, para sahabat dari Jessica Iskandar kompak mengenakan baju berbentuk piyama berwarna merah muda.

5 dari 7 halaman

4. Dekorasi berwarna merah muda dan putih nampak mendominasi di acara bridal shower Jessica yang bertema #jessforich.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya untuk para wanita, namun anak-anak pun diajak turut serta untuk menikmati acara bridal shower ini.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika para bridesmaids menerima bingkisan dari bridal shower Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.