Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini Transformasi 6 Pemain Sinetron 'Kepompong'

Berbeda dari saat di sinetron, kini para pemainnya semakin tampan dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Kepompong? Sinetron yang bercerita tentang kisah persahabatan lima sekawan geng de'Rainbow ini pertama kali tayang di layar kaca televisi pada 2008 silam.

Sinetron ini diperankan oleh Aryani Fitriana, Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri. Sinetron ini menampilkan cerita pertengkaran, persaingan, saling iri, cinta, cemburu, dan segala hal yang lazim terjadi pada remaja umumnya.

Tak ayal, sinetron ini menjadi sinetron remaja yang selalu ditunggu oleh penggemarnya. Tak terasa 11 tahun berlalu, para pemain sinetron Kepompong ini sudah beranjak dewasa. Beberapa pemainnya bahkan ada yang sudah menikah, ada juga yang sudah dikaruniai buah hati. 

Beberapa waktu lalu, para pemain sinetron Kepompong kembali bertemu dan reuni bersama. Meski jarang bertemu, namun geng de'Rainbow tetap kompak seperti dulu. Tak hanya momen reuninya saja yang mencuri perhatian, namun juga penampilan para pemain sinetron ini. 

Bagaimana tidak? Penampilan mereka jauh berbeda saat di sinetron. Jika dulu terlihat polos, kini para pemainnya semakin tampan dan cantik. Penasaran bagaimana transformasinya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi 6 artis pemain sinetron Kepompong, Kamis (12/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chacha si ketua geng yang diperankan oleh Aryani Fitriana. Berbeda dari sebelumnya, Aryani kini memutuskan untuk berhijab. Ia sudah menikah dan dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang ke 29 tahun, tokoh Indra yang diperankan oleh Derby Romero ini terlihat lebih macho ya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak jauh beda saat bermain sinetron, Beby alias Dinda Kirana masih baby face dan cantik seperti dulu.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia transformasi tokoh Tasya yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Dulu wanita 25 tahun ini terlihat polos, kini ia semakin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Lama tak terlihat di layar kaca, si 'Kutu Buku' Helen kini sudah dikaruniai dua buah hati loh. Tania Putri kini menjelma jadi hot mama yang modis.

7 dari 7 halaman

6. Masih ingat dengan Claudia, sosok antagonis di sinetron Kepompong? Tak lagi terlihat di layar kaca, Sonia Eryka kini sibuk menjadi fashion blogger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini