Sukses

6 Potret Nana dan Naysila Mirdad Liburan di Selandia Baru, Kompak

Liburan bersama, keduanya kompak bak saudara kembar.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad saat ini jarang muncul di layar kaca. Nampaknya, keduanya kini sedang fokus menghabiskan waktunya untuk berlibur dan menyegarkan pikiran. Hal ini terlihat dari unggahan keduanya, baru-baru ini dua putri Lydia Kandou tersebut membagikan momen liburan ke Selandia Baru bersama.

Dalam sebuah postingannya, Nana Mirdad menuliskan caption yang menyentuh untuk sang adik. "Mulai dari mendaki gunung di musim panas, berenang di danau sebelum matahari terbenam, meminum air segar dari air terjun langsung, benar-benar perjalanan yang menakjubkan selama di South Island, Selandia Baru sembari melihat bintang-bintang bersama adikku di sebuah tempat bernama Milford Sound. Kurasa kami siap untuk kembali lagi mengajak seluruh keluarga," tulis Nana dalam postingan pada Minggu, (8/3/2020).

Kakak beradik buah hati Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini terkenal melalui kiprah mereka di dunia akting layar kaca. Nama Naysila dan Nana Mirdad mulai dikenal usai membintangi sinetron Liontin bersama pada 2005. Keduanya sempat aktif membintangi berbagai judul sinetron. Naysila Mirdad paling dikenal sebagai lawan main dari aktor Dude Herlino.

Berikut merupakan momen Nana dan Naysila Mirdad ketika menghabiskan waktu berlibur di Selandia Baru. Dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (12/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen saat Naysilla dan Nana Mirdad berada di dekat air terjun. Karena airnya yang sangat deras untuk mendekat keduanya harus mengenakan jas hujan

3 dari 6 halaman

2. Nana Mirdad memamerkan momen bersama adiknya ketika usai melintasi medan berat di kawasan pegunungan Milford Sound.

4 dari 6 halaman

3. Di cuaca yang cukup terik, kedua artis cantik ini nampak kompak mengenakan topi dan pakaian yang sporty.

5 dari 6 halaman

4. Begini potret kompak keduanya. Seperti saudara kembar ya.

6 dari 6 halaman

5. Usai mendaki pegunungan, keduanya menyempatkan untuk berfoto di kawasan sabana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini