Sukses

Jago Masak, Ini 5 Momen Bunga Citra Lestari Bikin Kue untuk Noah

Tak hanya jago menyanyi, Bunga Citra Lestari pun piawai membuat kue.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Bunga Citra Lestari dikenal sebagai salah satu artis yang multi talenta. Tak hanya pandai bernyanyi, artis yang akrab disapa Unge ini juga merupakan ibu yang baik untuk anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Meskipun ia memiliki jadwal manggung yang padat, namun ia tetap menyempatkan untuk membuat kue coklat spesial untuk sang anak.

Kemampuan Bunga untuk membuat kue, memang sudah banyak diakui. Setiap usai memanggang kue, ia pun dengan bangga membagikan hasil karyanya tersebut melalui akun Instagram miliknya. 

Nampak lewat tagar #bclbaking, setiap perayaan ulang tahun dirinya, Noah, maupun mendiang Ashraf Sinclair, Bunga selalu memanggang sendiri kue untuk perayaan spesial tersebut. Mulai dari kue spons coklat, cupcake, hingga pancakes sudah pernah ia buat.

Dilansir dari vlog miliknya, Bunga pun nampak sangat piawai dalam membuat kue. Mulai dari proses menakar komposisi kue, membuat adonan, memanggang, hingga menghias kue. Ia lakukan sendiri tanpa memerlukan bantuan dari asistennya. Berikut merupakan momen Bunga Citra Lestari saat berada di dapur, dihimpun oleh Liputan6.com, Kamis (12/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen ketika Bunga Citra Lestari menakar komposisi adonan kue coklat untuk ulang tahun Noah

3 dari 6 halaman

2. Merespons anaknya yang memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, Bunga membiarkan Noah untuk turut membantu dalam membuat kue

4 dari 6 halaman

3. Usai adonan selesai, Unge pun menuang adonan kue ke dalam wadah yang nantinya akan dipanggang dalam oven.

5 dari 6 halaman

4. Inilah penampakan kue hasil karya Bunga, usai selesai dipanggang. Bunga nampak sangat menikmati momen memanggang kue untuk sang anak semata wayangnya

6 dari 6 halaman

5. Setelah selesai dihias, beginilah penampilan kue cokelat spesial untuk ulang tahun Noah Sinclair

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.