Sukses

6 Potret Ibu Sambung Haico Van der Veken, Memesona Bak ABG

Bak ABG, ibu sambung Haico Van der Veken punya gaya yang modis dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Haico Desitha Vander Veken atau lebih dikenal sebagai Haico Van der Veken kini mulai mencuri perhatian berkat perannya yang mumpuni di sinetron Samudra Cinta. Gadis kelahiran Bali ini berperan sebagai Cinta yang beradu akting dengan Rangga Azof. 

Haico Van der Veken mengawali debut kariernya dalam dunia akting dengan membintangi sebuah film berjudul Kain Kafan Hitam pada tahun 2019 lalu. Gadis berdarah campuran Indonesia dan Eropa ini namanya semakin dikenal ketika ia berperan sebagai Bunga di sinetron Cinta Suci.

Menjadi publik figur, tak hanya penampilan atau kariernya saja yang mencuri perhatian namun juga kehidupan pribadinya. Termasuk sosok sang ibu sambungnya, Muti. Dalam beberapa kesempatan, Haico mengunggah momen manisnya bersama sang ibu sambungnya.

Selalu tampil bak ABG, banyak warganet yang menduga wanita yang memiliki nama panggung Disco Angelada ini adalah sahabatnya loh. Enggak cuma aktif di Instagram saja, istri dari Guy Van der Veken ini juga aktif di YouTube dan memiliki vlog. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret ibu sambung Haico Van der Veken yang memesona bak ABG, Kamis (12/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret ibu sambung Haico, Muti. Enggak kalah cantik kan?

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1985 ini menikah dengan ayah Haico pada tahun 2014 lalu. 

4 dari 7 halaman

3. Berusia 34 tahun, gaya ibu sambung Haico selalu modis dan stylish!

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang memiliki nama panggung Disco Angelada ini aktif di Instagram dan memiliki channel YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Gaya ibu sambung Haico saat berlibur, benar-benar terlihat bak ABG ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski anak sambung, namun kedekatan antara Haico dan ibu sambungnya terlihat akrab. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini