Sukses

5 Momen Mesra Ibu Vicky Prasetyo dan Suami Bulenya Sebelum Menikah

Ibunda Vicky Prasetyo resmi menikah dengan bule Turki bernama Mustafa Bey pada Senin (9/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga besar Vicky Prasetyo. Kemarin Senin (9/3/2020), ibu Vicky, Ema Fauziah, resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan bule asal Turki bernama Mustafa Bey atau akrab disapa Baba di Cikarang.

Pernikahan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan kerabat Vicky Prasetyo. Baba menjadi pusat perhatian pada acara tersebut. Baba sangat fasih berbahasa Indonesia, terbukti lancar saat melakukan akad nikah.

Baba dan Ema bertemu berawal dari perkenalan melalui Cinta Penelope. Seperti diketahui, Cinta dan Vicky pernah dikabarkan dekat. Setelah bertukar nomor telepon, hubungan Baba dan Ema semakin dekat. Bahkan setelah melaksanakan umrah, Ema sampai pergi ke Turki untuk bertemu Baba.

Penasaran kan apa saja momen mesra Ema Fauziah dan Mustafa Bey sebelum menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra ibu Vicky Prasetyo dengan Mustafa Bey di Turki, Kamis (12/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah bertukar nomor telepon, Ema dan Baba semakin dekat. Puncaknya, setelah umrah Ema mendatangi Baba di Turki.

3 dari 6 halaman

2. Selama di Turki, Ema dan Baba terlihat sangat serasi dengan selalu bergandengan.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya tampak sangat menikmati jalanan Turki yang dingin dengan berjalan berdua.

5 dari 6 halaman

4. Terlihat jelas, Ema sedang membawa bunga mawar merah yang diberikan Baba.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia video sekilas kedekatan Ema dan Baba selama di Turki. Semoga setelah menikah tetap terjaga terus kemesraannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini