Sukses

6 Potret Kocak Fungsi Hoodie Cowok Ini Bikin Ketawa

Kini hoodie memiliki fungsi lain yang mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti yang dilakukan akun Twitter @Helisrosa pada 6 Maret 2019. 

Akun Twitter tersebut membagikan potret ia sedang dibonceng cowok. Sekilas memang tidak ada yang aneh atau lucu, namun bila diperhatikan, hoodie cowok tersebut digunakan untuk tempat menaruh jajanan yang ia beli. Tak ayal, kelakuan akun Twitter tersebut sukses membuat ramai media sosial Twitter.

Hingga sekarang, cuitan tersebut sudah mendapatkan 1,9 ribu balasan, 5,1 ribu retweet dan 18,7 ribu like. Banyak netizen yang merasa sering melakukan hal serupa. Banyak yang membalas dengan foto mempamerkan fungsi hoodie untuk tempat makanan dan minuman. 

Penasaran kan apa saja fungsi hoodie saat dibonceng di motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fungsi hoodie yang bikin ketawa, Kamis (12/3/2020). Kreativitas yang lucu abis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, hati-hati tumpah lho.

3 dari 7 halaman

2. Enak ya, buat tempat menaruh cilok.

4 dari 7 halaman

3. Itu kenapa gelas plastiknya enggak dipegang sendiri aja sih.

5 dari 7 halaman

4. Haduh, itu tusuk satenya hati-hati kena leher lho.

6 dari 7 halaman

5. Aduh, kenapa hoodie malah buat tempat naruh minuman sih sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Fix, hoodie sekarang fungsinya buat naruh minuman. Bikin geleng kepala aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini