Sukses

Selain Kiano Tiger Wong, 5 Anak Artis Ini Punya Gaya Rambut Nyentrik

Deretan anak artis yang punya gaya rambut nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang kini aktif di dunia YouTube, Baim Wong, baru saja membuat heboh istrinya sekaligus netizen. Hal tersebut lantaran Baim Wong mengajak anak semata wayangnya Kiano Tiger Wong untuk mengubah gaya rambutnya.

Ajak sang anak potong rambut, justru gaya baru Kiano membuat istrinya menangis. Bukan tanpa alasan, hal itu karena potongan rambut mohawk Kiano dianggap aneh oleh Paula. Diunggah di Instagram dan channel YouTube-nya, penampilan Kiano turut dikomentari rekan artis.

Penampilan Kiano yang nyentrik dengan gaya rambut mohawknya, membuat netizen terkejut dan tak habis pikir atas kelakuan Baim Wong. Meski demikian, tak hanya Kiano yang punya gaya rambut nyentrik. Sederet anak artis lainnya juga diketahui berani mengadukan warna terang hingga ditata tak seperti biasanya.

Berikut ini 5 anak artis yang juga punya gaya rambut nyentrik selain Kiano, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (11/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri cantik Nirina Zubir, Zivara Ruciragati Syarif, diketahui gemar mengganti warna rambut. Terbaru, kini Zivara makin cantik dengan warna rambut merah muda dan hitam.

3 dari 6 halaman

2. Anak pendangdut Liza Natalia juga tak kalah nyentrik. Queennara tampil swag dengan mewarnai sebagian rambutnya dengan biru terang.

4 dari 6 halaman

3. Selalu bikin gemas, gaya Gempi dengan rambut cornrow juga sempat menyita perhatian saat liburan di Bali dengan Gading Marten.

5 dari 6 halaman

4. Selain tingkahnya yang selalu lucu, penampilan El Barack anak Jessica Iskandar saat tampil dengan rambut berponi unik ini bikin gemas.

6 dari 6 halaman

5. Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita juga pernah tampil dengan warna rambut biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.