Sukses

7 Potret Intan RJ dan Suami yang Selalu Romantis

Suami Intan sedang sakit, semoga segera diberi kesembuhan

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi sekaligus presenter Intan RJ tengah dihadapi ujian. Sang suami, Wahyu Indra Utama dikabarkan tak sadarkan diri atau mengalami koma di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. 

Diketahui suami penyanyi dan presenter Intan RJ mengalami sakit infeksi paru-paru. Sebagai seorang istri, pemilik nama lengkap Intan Rizky Jaenab ini, siaga di Rumah Sakit untuk menjaga sang suami. Suami Intan mengalami penurunan kesehatan hingga tim medis pun mengambil tindakan dengan memasang ventilator atau alat bantu pernapasan.

"Rumah sakit telepon dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun. Dipasang alat Ventilator untuk bantu napas karena sudah mulai susah napas," kata Intan Selasa, (10/3/2020).

Saat keadaan suaminya menurun, Intan RJ memang sedang tak berada di rumah sakit. Wanita 35 tahun ini sedang berada di kediamannya. Kemudian setelah mendapat kabar sang suami yang memburuk, Intan langsung bergegas untuk menuju ke RS bersama adiknya.

Saat ini, Indra disebut tengah dalam keadaan koma dan tengah mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU, sementara Intan tetap terjaga untuk menemani.

Terlepas dari itu, rumah tangga penyanyi dan presenter Intan dan sang suami tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya selalu tampak harmonis. Berikut potret kebersamaan Intan RJ dan Wahyu Indra Utama dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Intan dan Wahyu menikah pada 2012 silam, keduanya selalu tampak romantis.

3 dari 8 halaman

2. Potret Intan dan sang suami saat mengenakan baju adat jawa, kompak banget.

4 dari 8 halaman

3. Sudah 8 tahun menikah, keluarga ini tak pernah diterpa gosip miring. Intan dan sang suami kerap menghabiskan waktu dengan libur bersama.

5 dari 8 halaman

4. Potret keduanya saat kondangan bersama, serasi banget.

6 dari 8 halaman

5. Meski jarang terekspos, suami Intan RJ dikenal sangat romantis.

7 dari 8 halaman

7. Intan dan suami kerap menhabiskan waktu dengan hangout, keduanya tampak bak ABG pacaran.

8 dari 8 halaman

7. Saat sedang menghadiri acara tertentu, keduanya kompak mengenakan batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini