Sukses

6 Potret Pernikahan Ibu Vicky Prasetyo, Dipersunting Bule Asal Turki

Ibu Vicky Prasetyo baru saja menggelar pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga besar Vicky Prasetyo. Ibundanya, Ema Fauziah, melepas status janda dengan menggelar pernikahan pada Senin (9/3/2020) di Cikarang.

Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Diselenggarakan secara meriah, sosok suami ibunda Vicky Prasetyo merupakan pria asal Turki bernama Baba Mustafa. Keduanya bertemu berawal dari perkenalan lewat Cinta Penelope. Cinta Penelope dulu sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo.

Ema dan Baba pun kemudian bertukar nomor telepon dan semakin dekat. Serius dalam menjalin hubungan, mereka memutuskan menikah. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan kedua bagi ibunda Vicky Prasetyo.

Kabarnya, ibunda Vicky akan ikut suaminya untuk pindah ke Turki. Melihat kebahagiaan ibundanya, Vicky yakin kalau kali ini pernikahannya akan langgeng. Berikut ini 6 potret pernikahan ibunda Vicky Prasetyo dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (11/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Vicky Prasetyo dipersunting bule asal Turki dan menggelar pernikahan pada Senin (9/3/2020) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga, saudara dan kerabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Vicky mengaku bahagia bisa melihat ibunya menikah dan bertemu dengan orang yang dikasihinya.

5 dari 7 halaman

4. Uniknya, ibunda Vicky tak bisa berbahasa Inggris maupun Turki sehingga mereka menggunakan aplikasi translate dalam berkomunikasi.

6 dari 7 halaman

5. Resmi jadi suami istri, wanita berhijab itu akan meninggalkan Tanah Air dan ikut suaminya ke Turki.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen Vicky Prasetyo mendampingi sang ibunda di hari kebahagiaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.