Sukses

6 Momen Siwon Super Junior Main ke Rumah Raffi Ahmad, Gelar Red Carpet

Berkunjung ke Indonesia, Siwon mampir ke rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel Super Junior, Choi Siwon berkunjung ke Indonesia. Tentunya kedatangan Idol senior dan aktor tampan dari Korea Selatan tersebut disambut begitu meriah oleh fans, bahkan namanya langsung jadi viral di media sosial.

Saat di Indonesia, pria kelahrian 1986 ini menyempatkan menyapa penggemarnya dengan live di Instagram. Ia terlihat mengunjungi resto dan mampir supermarket. Mengejutkannya, pemain drama She Was Pretty ini berkunjung di kediaman Raffi Ahmad Green Andara Residence, Jakarta Selatan pada Selasa (10/3/2020) lalu.

Momen tersebut diunggah sendiri oleh akun Instagram Raffi dan Nagita. Dari laman Instagram @raffinagita1717, terdapat foto Rafathar bersama Siwon. "OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar. Ramaikann hashtag guysss !!!" tulis Raffi Ahmad pada Selasa (10/3/2020) . 

Saat Siwon berkunjung ke rumahnya, Raffi bahkan sengaja menyiapkan karpet merah untuk Siwon. Bukan untuk pertama kali ini saja, Raffi dan Nagita bertemu dengan Siwon. Sebelumnya, pasangan ini  pernah berjumpa saat berlibur di Korea Selatan.

Siwon sempat menemani Raffi dan timnya jalan-jalan di gedung SMTOWN COEX Artium. Penasaran kan bagaimana momen Siwon berkunjung ke rumah Raffi Ahmad? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen Siwon mampir ke rumah Raffi Ahmad, Rabu (11/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiba di Tanah Air, personel Super Junior ini berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Saat Siwon berkunjung, Raffi Ahmad menghidangkan makanan khas Indonesia yaitu sate dan serabi.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau ketinggalan, Gading Marten juga terlihat hadir bertemu pria kelahiran 1986 ini.

5 dari 7 halaman

4. Begini pose Rafathar bersama Siwon, sukses bikin warganet iri ya.

6 dari 7 halaman

5. Raffi dan Nagita mengucapkan terimakasih pada Siwon karena menyempatkan waktu untuk berkunjung.

7 dari 7 halaman

6. Saat pertemuan tersebut, Raffi Ahmad sengaja menyediakan red carpet loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.