Sukses

5 Potret Jadul Merry Asisten Raffi Ahmad, Pernah Berdandan Seperti Wanita

Merry mengaku sempat belok dan pernah berdandan seperti wanita.

Liputan6.com, Jakarta Nama Merry mulai dikenal luas oleh masyarakat usai menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Sosok Merry menjadi orang yang selalu setia mendampingi Raffi Ahmad. Bahkan sebelum ia mempersunting Nagita Slavina, Merry sudah lebih dulu ada untuk Raffi Ahmad.

Pria asal Madura itu telah menjadi asisten Raffi Ahmad kurang lebih 15 tahun. Merry selalu berada di sisi Raffi Ahmad dalam berbagai kesempatan, termasuk saat melakukan tur keliling dunia. Selain itu, pemilik nama asli Muhammad Sadili ini dikenal sebagai sosok yang penuh canda tawa.

Namu di balik pembawaan Merry yang tampak begitu ceria, ia memiliki masa lalu kan perjalanan hidup yang menyedihkan. Merry bercerita secara blak-blakan mengenai masa lalunya di podcast yang ditayangkan di YouTube Rans Entertainment.

Melalui video tersebut, Raffi juga sempat mengungkap transformasi dan perubahan besar Merry. Suami Nagita Slavina itu juga menampilkan potret lama Merry yang masih berambut panjang. Raffi mengatakan jika dulu Merry masih berpenampilan seperti itu saat pertama kali ikut dengannya.

Dalam video tersebut, Merry juga bercerita bahwa dirinya sempat belok dan berdandan seperti wanita. Namun berkat dukungan dan kasih sayang keluarganya, Merry dapat kembali ke jalan yang lurus. Berikut potret lawas Merry asisten Raffi Ahmad dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret Merry saat pertama ikut Raffi Ahmad, ia tampil dengan rambut panjang.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum bersama Raffi, Merry diketahui bekerja sebagai seorang makeup artist.

4 dari 6 halaman

3. Merry mengaku tentang dirinya di masa lalu yang sempat belok dan berdandan seperti wanita.

5 dari 6 halaman

4. Beberapa potret Merry di masa lalu terpanjang di dinding kamarnya.

6 dari 6 halaman

5. Nagita mengamati foto-foto lawas Merry yang terpajang di dinding. Ia pun terlihat tersipu malu saat Nagita melihat penampilan jadulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.