Sukses

6 Gaya Prilly Latuconsina Liburan di Los Angeles, Tampil Sederhana Tuai Pujian

Mampir ke Los Angeles, Prilly Latuconsina tampil dengan gaya sederhana namun tetap elegan.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan momen liburannya di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Di momen liburannya kali ini ia bersama dengan dua sahabatnya, Jeje Soekarno dan Sheryl Sheinafia.

Berada di City of Angeles, yang merupakan pusat hiburan dunia, Prilly nampak tampil sederhana namun tetap elegan. Hanya mengenakan kemeja oversize dipadukan celana hitam dan sepatu boots coklat, artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun banjir pujian. Salah satu warganet juga yakni @ftriarahmadni menuliskan, "Keliatan Elegant style nya ka prill".

Los Angeles dijuluki sebagai pusat hiburan dunia dikarenakan distrik Hollywood terletak di kota ini. Hollywood merupakan pusat dari industri perfilman dunia. Objek pariwisata terkenal di Hollywood antara lain adalah Universal Studios, Hollywood Walk of Fame, dan tulisan Hollywood di Hollywood Hills

Nampaknya, kedatangan artis kelahiran tahun 1996 ini tak hanya untuk berlibur saja. Melainkan untuk bertemu dengan para pemain film Disney Mulan. Di salah satu postingannya, Prilly mengungkapkan bahwa ia juga mendapatkan kesempatan untuk wawancara dengan Niki Caro selaku sutradara dari film Mulan dan Yifei Liu pemeran Mulan.

Berikut merupakan momen liburan Prilly Latuconsina di Los Angeles, Amerika Serikat, dihimpun oleh Liputan6.com, Selasa (10/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun ngemper di pinggir jalan, Prilly tetap terlihat cantik ya

3 dari 7 halaman

2. Tak ingin menyia-nyiakan momen di LA, Prilly pun membawa fotografer pribadi

4 dari 7 halaman

3. Prilly berfoto di depan Mel's Drive-In, salah satu restoran yang terkenal di LA

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, nampak Prilly dan Jeje Soekarno saling mengambil gambar satu sama lain

6 dari 7 halaman

5. Walaupun terkesan sederhana, namun siapa sangka kalau baju yang dikenakan artis cantik ini ditaksir seharga Rp 15 Juta

7 dari 7 halaman

6. Sama halnya dengan kemeja yang ditaksir seharga jutaan, tak main-main tas dari brand LV yang dikenakan dalam foto ini juga ditaksir seharga Rp 15 Juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.