Sukses

Cowok Ini Cosplay Jadi Chicco Jerikho, 6 Hasilnya Bikin Ketawa Geli

Sama-sama punya jambang dan kumis, pria ini cosplay ala Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Chicco Jerikho? Suami dari Putri Marino ini sudah memainkan lebih dari 10 judul film sepanjang kariernya. Kesuksesannya menjadi aktor membuat pria 35 tahun ini pernah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Aktor kelahiran 1984 ini memulai kariernya sejak 2000 dengan mengikuti ajang Cover Boy Aneka Yess.  Sosok ayah satu anak ini mulai dikenal luas saat bermain dalam sinetron Cinta Bunga bersama Laudya Chintya Bella. Dari saat itulah, Chicco mulai mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan.  

Ia pun dipercaya menjadi pemeran utama di beberapa judul sinetron dan film. Sukses dalam memerankan sejumlah tokoh, tak ayal pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi ini banyak dikagumi oleh para fans. Enggak sedikit juga fans membuat cosplay ala Chicco Jerikho. 

Seperti yang dilakukan pria bernama Alfrino Marbun. Dilansir dari laman Instagramnya @rino_jerikoh, ia cosplay agar terlihat mirip dengan pemain film ' Ave Maryam' ini. Penasaran kan seperti apa hasilnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay nyeleneh Chicco Jerikho, Selasa (10/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimana, udah sama kan senyumnya Rino sama Chicco?

3 dari 7 halaman

2. Cuma beda celemeknya aja nih, bentar lagi si Rino diangkat jadi pemain film Filosofi Kopi 3.

4 dari 7 halaman

3. Gaya macho ala Rino dan Chicco, keren yang mana nih?

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama punya jambang dan kumis, gaya Rino emang mirip dengan ayahnya Surinala.

6 dari 7 halaman

5. Tatapan matanya udah siap memikat hati para wanita nih!

7 dari 7 halaman

6. Waduh, kalau mirip kayak gini Putri Marino bisa tertukar nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini