Sukses

6 Potret Liburan Febby Rastanty di New York, Stylish Banget

Melengkapi kunjungannya ke Amerika Serikat, Febby menikmati suasana kota New York.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Febby Rastanty baru-baru ini melakukan perjalanan liburan di luar negeri. Tak seperti rekan artis lainnya yang menghabiskan liburannya di Eropa, Febby lebih memilih untuk berkeliling Amerika Serikat. 

Mulai dari mengunjungi Los Angeles County Museum of Art, Melrose Avenue, The Last Bookstore, Abbot Kinney Boulevard hingga Horseshoe Bend, Antelope Canyon & Lake Powell di Arizona telah ia jabani. Tak sendirian, mantan pentolan grup musik Blink ini turut serta mengajak adik dan ibunya.

Melalui momen yang ia bagikan di akun media sosialnya, mantan kekasih Derby Romero ini nampak sangat bahagia. "Please ignore my chubby cheeks yang penting febby happy disini," tulis Febby dalam salah satu postingannya. Aksi Febby yang terus mengunggah foto liburan, lantas membuat artis Yuki Kato iri. "Liburaaaan teroooooos ya kamu," tulis Yuki Kato.

Selama seminggu belakangan ini, Febby kini sedang senang mengunggah momen dirinya di kota New York, Amerika Serikat. Di kota yang dijuluki 'Big Apple' ini, nampak Febby mengunjungi banyak spot terkenal. Termasuk merasakan sensasi mengendarai kereta bawah tanah.

Berikut merupakan momen liburan Febby Rastanty di New York, Amerika Serikat dihimpun oleh Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duduk santai di Taman Washington Square, Febby tetap nampak memesona meskipun tak sadar kamera.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun tampil dengan pipi yang chubby, Febby terlihat lebih segar

4 dari 7 halaman

3. Febby bergaya bak supermodel saat di tengah jalan.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini tampil kasual dengan kemeja putih yang dipadukan topi baret.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun tampak 'effortless' untuk berpose, Febby tetap cantik ketika bersandar pada kotak pos.

7 dari 7 halaman

6. Sedang di kota 'Big Apple', Febby pun tak mau melewatkan momen berfoto di stasiun kereta bawah tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini