Sukses

6 Potret Rambut Baru Syahrini, Disebut Warganet Mirip Barbie Kumalasari

Warganet menganggap rambut terbaru Syahrini mirip dengan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selain dikenal sebagai penyanyi, sosok pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga lekat akan glamor. Bagaimana tidak, dari tas, baju, sepatu hingga pernak-pernik istri Reino Barack ini selalu mewah dengan harga selangit.

Tak ayal, penampilan lagu 'Sesuatu' ini selalu mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, wanita kelahiran 1982 ini  mengubah penampilannya. Jika biasanya Syahrini biasa terlihat dengan rambut berwarna hitam, kini wanita 37 tahun ini tampil beda dengan rambut berwarna cokelat terang. 

Berbeda dari biasanya, gaya rambut terbaru Syahrini membuat ia terlihat makin cantik dan lebih fresh. Meski begitu, rupanya banyak warganet yang menilai gaya rambut terbaru Syahrini ini justru mirip dengan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. 

Sama-sama berwarna cokelat terang dengan rambut pendek, warganet menilai kalau mereka dua penyanyi cantik ini nampak serupa. Dilansir dari laman Instagram Syahrini, gadis kelahiran Sukabumi ini kerap memamerkan rambut terbarunya. 

Jadi, penasaran kan dengan gaya rambut terbaru Syahrini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret gaya rambut terbaru Syahrini yang dibilang mirip Barbie Kumalasari, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' mewarnai rambutnya menjadi pirang kecokelatan.

3 dari 7 halaman

2. Namun, warganet mengungkapkan gaya rambut baru Syahrini yang terbaru ini justru terlihat mirip dengan Barbie Kumalasari.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, banyak juga warganet yang memuji gaya rambut terbaru istri Reino Barack ini.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya dengan rambut berwarna cokelat ini, wanita 37 tahun ini terlihat lebih fresh dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Rambut dengan gaya bob sebahu ini membuat penampilan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini terlihat cantik natural.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah tampilan perdana Syahrini setelah bertahun-tahun mempertahankan warna rambut hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.