Sukses

Hamil Anak Keempat, Ini 7 Potret Baby Shower Mona Ratuliu yang Meriah

Usia kandungan Mona Ratuliu sudah hampir memasuki tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasangan selebritas yang menikah pada 2002 silam ini sedang menanti kehadiran anak keempatnya. Seperti diketahui, Mona dan Indra telah dikaruniai tiga orang anak: dua perempuan dan satu laki-laki. 

Namun, di usia pernikahannya yang sudah menginjak 17 tahun, Mona Ratuliu dan sang suami dipercaya Tuhan untuk memiliki momongan lagi. Awalnya Mona tak pernah menyangka akan segera mendapatkan buah hati keempat. Pasalnya, tante Kesha Ratuliu ini tak ada niatan untuk menambah momongan.

Meski demikian, kehadiran buah hati keempat itu tetaplah sebuah rezeki bagi Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Kini usia kandungan wanita 38 tahun ini sudah hampir memasuki tujuh bulan. Mona dan suami tentunya sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut buah hatinya yang akan lahir.

Belum genap tujuh bulan, bayi yang ada di kandungannya itu mendapatkan surprise. Keluarga dan rekan Mona Ratuliu memberikan kejutan baby shower. Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan dengan kehadiran orang terkasih.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco juga tampak terus tertawa di sepanjang acara. Berikut potret baby shower Mona Ratuliu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mona Ratuliu tampak terkejut senang saat mendapat surprise baby shower.

3 dari 8 halaman

2. Potret bahagia Mona Ratuli dan sang suami yang sedang menanti kehadiran anak keempat.

4 dari 8 halaman

3. Deretan selebriti Tanah Air seperti Meisya, Ersa, Novita dan Nola turut menyemarakkan acara baby shower Mona.

5 dari 8 halaman

4. Kehangatan Mona Ratuliu bersama keluarganya, harmonis banget.

6 dari 8 halaman

5. Seluruh tamu undangan kompak pakai dress code serba putih. Di momen itu juga terungkap jenis kelamin bayi di perut Mona.

7 dari 8 halaman

6. Rupanya, anak di perut Mona adalah bayi berjenis kelamin perempuan.

8 dari 8 halaman

7. Begini video lengkap kejutan baby shower Mona Ratuliu, tampak begitu meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini