Sukses

6 Pesona Bunga Citra Lestari Pakai Hijab, Makin Anggun

Terlihat berbeda dari biasanya, penampilan BCL mengundang berbagai respons warganet.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri, sosok Bunga Citra Lestari tak pernah luput dari sorotan publik. Wanita berdarah Minangkabau ini  mengawali kariernya sebagai model iklan. Ia mulai terjun di dunia peran saat ia bermain di sinetron Bukan Perempuan Biasa pada 1997 lalu. 

Wanita yang akrab disapa Unge ini melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara lewat lagu Cinta Pertama (Sunny). Nama Bunga Citra Lestari kian populer saat berduet dengan Ari Lasso lewat lagu Aku dan Dirimu dalam album "The Best of Ari Lasso".

Menjadi selebriti, tentu saja tindak tanduk wanita kelahiran 1983 ini tak pernah luput dari media. Kerap tampil terbuka, dalam suatu unggahan di laman instagramnya istri mendiang Ashraf Sinclair ini pernah tampil menggunakan hijab.

Terlihat berbeda dari biasanya, sontak penampilan pemain film "Ainun Habibie" ini mengundang berbagai respons warganet. Meskipun jarang, namun banyak warganet yang memuji penampilan wanita 36 tahun ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona Bunga Citra Lestari saat memakai hijab, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil terbuka, penampilan wanita yang akrab disapa Unge dalam balutan hijab ini tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang, wanita 36 tahun ini selalu menggunakan hijab saat hari perayaan umat muslim.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan mukena dengan warna tosca, penampilan ibu satu anak ini terlihat lebih cantik.

5 dari 7 halaman

4. Meski tanpa riasan makeup, wajah cantik pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini tetap terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Bersama dengan ibu mertua, wanita kelahiran 1983 ini tampil anggun dengan mukena berwarna merah jambu.

7 dari 7 halaman

6. BCL sebelumnya pernah bermain dalam film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' sebagai Rani, seorang wanita yang berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini