Sukses

Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Keduanya

Ibunda Baim Wong akan dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga selebritis Baim Wong. Pasalnya, sang ibunda, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam. Kabar duka ini pun diketahui dari unggahan Instagram Sultan Djorghi dan Wulan Guritno.

Unggahan Sultan Djorghi di akun Instagram pun langsung menjadi sorotan publik. Menurutnya, kabar mengenai kepergian ibunda Baim Wong diketahui dari pihak keluarga. Sebelumnya diketahui jika ibu Baim Wong tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Meski kehilangan orang tersayang, akan tetapi Baim pun berusaha untuk tetap tegar. Ibunda Baim Wong pun akan dimakamkan di TPU Sinar Sari Rawa Mekar, kota kelahirannya, Purwakarta, Jawa Barat.

"Doain aja, mama juga udah tenang," ujar Baim Wong saat ditemui di rumah duka yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, ibunda dari aktor 38 tahun ini tengah mendapatkan perawatan internsif selama kurang lebih dua pekan. Hal ini disampaikan oleh sang sahabat sekaligus penulis, Moammar Emka saat melayat ke rumah duka, Sabtu (7/3/2020).

"Dibawa ke rumah sakit 12 hari. terus 2 hari ini mulai enggak sadar. terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak," ujar Moammar Emka.

Sebelumnya, Baim Wong pun cukup sering mengunggah beberapa foto bersama sang ibunda di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @baimwong, Sabtu (7/3/2020) berikut ini beberapa potret kenangan Baim Wong dan sang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Baim Wong sendiri diketahui telah cukup lama mengidap diabetes.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu saja, akan tetapi sang ibunda juga memiliki penyakit lainnya atau komplikasi.

4 dari 7 halaman

3. Baim Wong meminta doa kepada masyarakat untuk sang ibunda yang baru saja berpulang.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, dilihat dari akun Instagram pribadinya, Baim Wong beberapa kali mengunggah momen ketika sang ibunda tengah melakukan perawatan di rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Baim Wong sendiri memang diketahui sosok yang sangat menyayangi sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, dirinya pernah membawa serta Kiano untuk menjenguk ibunda saat masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini