Sukses

6 Potret Kemesraan Marcell Darwin dan Nabila Faisal Usai Menikah

Pasangan ini ungkap alasan menikah lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nabila Faisal dan Marcell Darwin baru-baru ini mengungkapkan fakta yang mengejutkan di balik pernikahannya. Tak heran jika pasangan ini pun sedang banyak diperbincangkan.

Melalui channel YouTube The Darwins, pasangan ini umumkan Nabila Faisal tengah hamil, Rabu (4/3/2020). Pasangan yang menikah, Minggu (12/1/2020) ini baru memasuki tiga bulan pernikahan. Namun usia kehamilan Nabila Faisal telah memasuki bulan ke-4.

Meski hamil di luar nikah, Marcell Darwin dan Nabila memilih mengakuinya daripada nantinya hanya berasal dari asumsi-asumsi. Karena hal inilah pasangan suami istri ini mendapat banyak dukungan dari netizen maupun keluarga.

Selain itu, baik Nabila Faisal maupun Marcell Darwin setelah menikah keduanya kerap menunjukkan potret kemesraan mereka. Kemesraan keduanya ini pun sering mencuri perhatian para penggemarnya.

Berikut 6 potret kemesraan Nabila Faisal dan Marcell Darwin usai menikah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fastynabila dan @marcelldarwin, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama menikah dan akan dikaruniai anak tentu menjadi momen membahagiakan bagi pasangan Nabila Faisal dan Marcell Darwin

3 dari 7 halaman

2. Dalam pengakuan mengenai fakta pernikahannya, banyak para penggemar yang terkejut namun kagum

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya pasangan ini berani mengungkapkan fakta dan berusaha menjadi orang tua terbaik nantinya

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini pun usai menikah sering mengunggah kemesraan saat bersama

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya mesra, namun aksi kocak pun tak luput untuk diabadikan

7 dari 7 halaman

6. Usai mengungkapkan fakta pernikahannya, pasangan ini pun mendapat dukungan dari banyak penggemarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini