Sukses

6 Momen Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara, Penuh Canda Tawa

Keduanya tampak saling tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan artis memang tak ada habisnya. Baik positif maupun negatif, segala sesuatu yang dilakukan oleh para seleb ini selalu membuat penasaran publik. Salah satu artis yang kerap jadi sorotan adalah Raffi Ahmad.

Usai melakukan liburan keliling dunia, kini host papan atas ini sudah kembali syuting untuk mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Namun saat akan mengisi program tersebut, Raffi Ahmad tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat berpacaran selama beberapa tahun. Namun hubungan keduanya kandas, Raffi memutuskan menikah dengan Nagita Slavina. Usai putus, Raffi dan Yuni Shara juga pernah dikabarkan tak akur atau bermusuhan.

Namun dalam pertemuan itu, keduanya tampak baik-baik saja. Raffi dan Yuni Shara terlihat saling tertawa. Momen pertemuan tersebut diunggah Raffi melalui Instagram Stories.

Bahkan Raffi juga mengajak Yuni Shara untuk duet bareng Nagita. Sontak mendengar hal itu, Yuni Shara tak kuasa menahan tawa. Berikut potret pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi dan Yuni tak sengaja bertemu saat akan mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat dikabarkan tak akur, keduanya tampak baik-baik saja.

4 dari 7 halaman

3. Pada momen pertemuan itu, Raffi dan Yuni tampak saling bercanda.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Raffi mengajak Yuni untuk berduet dengan Nagita Slavina.

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad dan Yuni Shara tak lupa untuk berfoto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Begini video selengkapnya saat Raffi dan Yuni bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini