Sukses

Umumkan Kehamilan, Ini 6 Potret Kemesraan Katy Perry dan Orlando Bloom

Katty Perry umumkan kehamilan lewat video klip terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Katy Perry baru saja merilis single terbarunya. Lagu berjudul "Never Worn White" pada Kamis (5/3/2020) lewat channel YouTube miliknya. Bukan hanya menyapa penggemarnya dengan meluncurkan lagu terbaru, namun Katy Perry menyelipkan kabar bahagia lewat video klip tersebut.

Dalam video klipnya, Katy Perry tampil anggun dengan gaun putih panjang serta rambut pirangnya yang ditata sederhana. Selain itu ia juga mengenakan gaun penuh bunga kreasi Midsommar-esque. Tak hanya menyanyikan lagunya, pada menit terakhir Katy Perry menunjukan perut buncitnya yang menandakan dirinya tengah hamil.

Kabar kehamilan penyanyi 35 tahun tersebut pun dikonfirmasi kebenarannya. Dilansir dari The Independent, Katy Perry ungkap banyak kejadian manis selama musim panas.

"Ada banyak hal yang terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan, dan kiasan ... untuk sesuatu yang telah kalian tunggu-tunggu," katanya kepada sang kameramen.

Dilansir dari People, Katy Perry dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya setelah bertunangan dengan aktor Orlando Bloom. Keduanya telah berkencan sejak 2016 dan sudah bertunangan pada Hari Valentine 2019 lalu.

Umumkan kehamilan lewat video klip, berikut ini 6 potret kemesraan Katy Perry dan Orlando Bloom, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Katy Perry umumkan tengah mengandung anak dengan tunangannya, Orlando Bloom di video klip single terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Katy Perry dan Orlando Bloom sudah bertunangan pada Hari Valentine 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sempat dikabarkan putus, hingga kini keduanya masih menjalin hubungan dan berencana akan segera menikah.

5 dari 7 halaman

4. Di media sosialnya, Katy Perry maupun Orlando kerap membagikan momen kebersamaan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga sering diundang di beragam acara bersama serta selalu tampil romantis.

7 dari 7 halaman

6. Kabar Katy Perry tengah hamil pun disambut bahagia para penggemarnya di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini