Sukses

Enam Zodiak Ini Punya Potensi Bagus dalam Berbisnis

beberapa zodiak ini kabarnya memiliki potensi dan bakat menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Percaya gak percaya memang, kamu bisa buktikan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi internet dan digital, peluang bisnis pun semakin terbuka lebar. Siapa saja berkesempatan membuka usaha dan menjadi seorang pebisnis. Namun, tetap saja untuk membangun suatu usaha tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Butuh waktu, keahlian dan tentu saja bakat. Konon, rasi bintang bisa mempengaruhi bakat dan sifat seseorang. Sehingga ketika kamu melakukan sebuah bisnis, bisa juga dipengaruhi oleh tipe zodiakmu.

Dilansir dari Yourtango, beberapa zodiak ini kabarnya memiliki potensi dan bakat menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Percaya gak percaya memang, kamu bisa buktikan sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Salah satu alasan mengapa Capricorn disebut-sebut pandai dan bagus dalam berbisnis adalah seorang pekerja keras. Mereka menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, tidak menunda-nunda atau harus menunggu waktu yang tepat. Mereka cenderung ingin segera mengambil tindakan.

Ketika Capricorn bertindak, mereka bukan terkesan impulsif melainkan memang sudah memiliki rencana yang matang. Mereka telah mempertimbangkan berbagai variabel dan siap dengan alternatif jika segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.

 

3 dari 7 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Orang dengan zodiak Gemini termasuk pandai dalam berbisnis karena mereka tahu cara berbicara dengan orang-orang, mengatakan hal-hal yang perlu didengar tanpa perlu berbohong. Mereka termasuk orang yang komunikatif.

Selain itu, Gemini juga tidak takut untuk keluar dari zona nyaman. Mereka baik-baik saja melakukan rutinitas yang sama, tapi tidak ragu juga untuk melakukan hal baru agar tidak bosan. Mereka sadar bahwa untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik seseorang perlu berada di zona tidak nyaman.

 

4 dari 7 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra termasuk juga pandai dalam bisnis karena mereka selalu fokus pada hal-hal yang positif. Mereka berusaha untuk tidak memaksakan diri ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Melakukan evaluasi terlebih dahulu untuk mencari kekurangan dan menemukan solusi yang tepat.

Mereka sadar bahwa bisnis akan lebih efektif ketika tidak sering terjebak dalam hal-hal negatif. Libra selalu bisa menemukan lapisan 'perak' di setiap situasi yang dihadapi.

 

5 dari 7 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sifatnya yang sangat ramah, dapat dipercaya dan pandai  membalikkan keadaan membuat Leo hebat dalam berbisnis. Leo mampu bekerja sama baik dengan orang lain dan mencapai sesuatu yang lebih baik. 

Mengetahui bahwa seorang Leo mampu membuat bisnis lebih baik, teratur dan tidak sembrono, membuat orang-orang semakin suka berbisnis dengan Leo.

 

6 dari 7 halaman

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus termasuk tipe yang sabar. Mereka tidak bertindak secara impulsif dan berusaha melakukan hal yang benar pada langkah pertamanya. Mereka pandai dalam bisnis karena memiliki mentor yang bisa diajak tukar pikiran dan berkonsultasi.

Taurus selalu terbuka untuk belajar dan tekun meningkatkan keahliannya. Tak ragu untuk bertanya dan meminta bantuan serta sangat bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuat. Taurus sangat menghargai uang sehingga mereka berusaha tidak teledor dalam menggunakan uangnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo pandai dalam bisnis karena mereka berpikir praktis, analitis, dan hebat dalam melacak detail kecil yang cenderung dilewatkan orang. Virgo terbuka untuk saran dan kritik yang jujur, terutama dari orang-orang yang mereka kagumi.

Mereka tak sungkan untuk belajar dari  orang-orang sukses dan mencoba mencari tahu apa yang telah mereka lakukan dan akan mencoba meniru mereka.

Itulah beberapa zodiak yang konon punya potensi bagus dan pandai dalam berbisnis. Persaingan bisnis semakin ketat, untuk bisa sukses kamu perlu terus mengupgrade dan melakukan inovasi. Selain meningkatkan mutu dan mengikuti perkembangan teknologi, jangan berhenti untuk membangun relasi antar sesama pengusaha dan rajin mengikuti pameran maupun acara festival untuk memasarkan produk.

Ada kalanya UKM yang sudah mapan memiliki alat transportasi barang untuk mengangkut bahan baku produksi maupun mengantarkan barang kepada para konsumen. Namun, tidak semua UKM memiliki armada sendiri sehingga memerlukan jasa dari pihak lain untuk menyediakan layanan transportasi barang.

 

Untuk hal ini, kamu bisa mengandalkan TheLorry, penyedia layanan angkutan barang dan pindahan. Selain menyasar pengguna perorangan seperti rumah tangga maupun perorangan, TheLorry juga memiliki program khusus yang diperuntukkan bagi UKM. Sehingga, UKM yang belum memiliki armada angkutan sendiri, tidak perlu repot dalam mencari layanan transportasi barang saat mereka membutuhkannya.

Untuk kelancaran distribusi barang dalam usaha anda, percayakan saja sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk pada TheLorry. Kunjungi website jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, sewa truk TheLorry di sini atau menghubungi nomor telepon 0813-800-638-85 untuk mendaftarkan usaha anda sebagai klien UKM TheLorry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini