Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Berdua, 5 Kreasi Netizen Hasilnya Kocak

Kreativitas netizen memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau netizen Twitter gemar sekali mengedit foto. Sehingga wajar apabila banyak netizen yang meminta fotonya diedit seperti akun Twitter @riaasapariani. Akun Twitter tersebut meminta fotonya diedit agar menjadi berdua pada 3 Maret 2020.

Permintaan akun Twitter @riaasapariani itu pun dikabulkan netizen Twitter. Namun, para netizen mengedit foto sendiri @riaasapariani dengan berbagai editan kocak. Mulai dari diedit bersama penyanyi terkenal Internasional hingga diedit bersama penggembala harimau.

Melihat fotonya diedit dengan kocak, membuat pemilik foto tersebut tertawa geli. Bahkan akun Twitter tersebut tidak menyangka kreasi netizen bisa sekocak itu. Fotonya yang sendiri berhasil diedit netizen menjadi berdua dan sukses mengundang gelak tawa.

Penasaran kan bagaimana kreasi netizen terhadap foto @riaasapariani? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan fotonya, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ciye diedit bareng Zayn Malik nih.

3 dari 6 halaman

2. Duh, kok malah jadi kembar begini sih.

4 dari 6 halaman

3. Ya ampun, bisa-bisanya diedit bareng penggembala harimau.

5 dari 6 halaman

4. Ya enggak dikasih tulisan 2x juga dong.

6 dari 6 halaman

5. Editannya maksa banget sih. Bikin geleng kepala saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.