Sukses

5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala

Duh, jadi geregetan bacanya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat membahagiakan gebetan. Seperti mengajak gebetan untuk jalan bersama. Namun terkadang banyak drama yang terjadi sebelum jalan berdua seperti minta naik mobil. Hal tersebut sering terjadi hingga akhirnya tangkapan layar chat gebetan minta naik mobil ini viral di media sosial. 

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (3/3/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah chat tangkapan layar gebetan saat kode minta naik mobil. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan 217 ribu like dan 1.543 komentar.

"Beliin becak aja sama" ada atapnya" komentar akun Instagram @qodrirr, Selasa (3/3/2020).

"COWONYA JAWAB DONG IYA BESOK AKU TAROH TERPAL PECEL LELE DIMOBIL BAK MAU GA?" komentar akun Instagram @gellisnaulia_, Selasa (3/3/2020).

Penasaran kan apa saja chat gebetan minta naik mobil yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan minta naik mobil, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fix, cewek ini pengen naik becak.

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, pakai ngomong titik segala.

4 dari 6 halaman

3. Yang enggak mau hidup susah bareng mending tinggalin aja deh.

5 dari 6 halaman

4. Duh, kok pakai ngancem putus segala sih.

6 dari 6 halaman

5. Fix, saatnya mundur teratur. Bikin geleng kepala aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini