5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala

Oleh Putra Marenda pada 05 Mar 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 12:30 WIB
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala
Perbesar
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat membahagiakan gebetan. Seperti mengajak gebetan untuk jalan bersama. Namun terkadang banyak drama yang terjadi sebelum jalan berdua seperti minta naik mobil. Hal tersebut sering terjadi hingga akhirnya tangkapan layar chat gebetan minta naik mobil ini viral di media sosial. 

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (3/3/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah chat tangkapan layar gebetan saat kode minta naik mobil. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan 217 ribu like dan 1.543 komentar.

"Beliin becak aja sama" ada atapnya" komentar akun Instagram @qodrirr, Selasa (3/3/2020).

"COWONYA JAWAB DONG IYA BESOK AKU TAROH TERPAL PECEL LELE DIMOBIL BAK MAU GA?" komentar akun Instagram @gellisnaulia_, Selasa (3/3/2020).

Penasaran kan apa saja chat gebetan minta naik mobil yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan minta naik mobil, Kamis (5/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Fix, cewek ini pengen naik becak.

5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala
Perbesar
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/awreceh.id)
3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, pakai ngomong titik segala.

5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala
Perbesar
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Facebook Hame)
4 dari 6 halaman

3. Yang enggak mau hidup susah bareng mending tinggalin aja deh.

5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala
Perbesar
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Twitter.com/dewahoya)
5 dari 6 halaman

4. Duh, kok pakai ngancem putus segala sih.

5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala
Perbesar
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/awreceh.id)
6 dari 6 halaman

5. Fix, saatnya mundur teratur. Bikin geleng kepala aja.

5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala
Perbesar
5 Chat Gebetan Minta Naik Mobil Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓