Sukses

Perawatan Hollywood Peel, Ini 6 Potret Terbaru Wika Salim yang Makin Glowing

Setelah perawatan hollywood peel, Wika Salim semakin menawan saja.

Liputan6.com, Jakarta Wika Febrina Putri atau akrab disapa Wika Salim, penyanyi, aktris sekaligus presenter Tanah Air ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2008. Sepanjang karier, ia sudah menelurkan 6 judul single lagu. Salah satu lagu populer Wika Salim adalah berjudul Lagi Pengen yang rilis pada 2017. 

Tak hanya menjadi penyanyi, perempuan kelahiran 26 Februari 1992 juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Wika sudah membintangi 4 judul sinetron dan 1 film. Satu-satunya film yang ia bintangi berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang tayang 2018 lalu.

Sebagai publik figur, Wika Salim sangat memperhatikan penampilan. Ia pun menceritakan perawatan rutin yang selalu ia lakukan sebulan sekali yakni infus withening dan hollywood peel. Perawatan tersebut dilakukan untuk mencegah munculnya jerawat dan menghindari kulit kusam.

"Aku biasa infus withening dan hollywood peel, perawatan rutin. Biasanya kulit mulai jerawat mulai kusam, aku mulai datang, ya sebulan sekali lah" ujar Wika Salim seperti Liputan6.com dikutip dari KapanLagi.com, Rabu (4/3/2020).

Setelah melakukan perawatan infus withening dan hollywood pell, paras Wika Salim pun semakin glowing. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @wikasalim, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Wika Salim yang semakin glowing saja parasnya.

3 dari 7 halaman

2. Rahasia wajah glowingnya adalah rutin melakukan perawatan infus withening dan hollywood peel sebulan sekali.

4 dari 7 halaman

3. Bagi Wika, perawatan tersebut penting agar wajahnya tak berjerawat dan kusam.

5 dari 7 halaman

4. Namun Wika juga berujar tidak melakukan perawatan seperti tanam benang karena mengaku takut dengan suntik.

6 dari 7 halaman

5. Dengan perawatan yang dilakukan, kini pelantun lagu Lagi Pengen semakin glowing saja parasnya.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, paras Wika Salim semakin cantik memesona. Setuju kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.